Adhyaksa Dault tersinggung saudaranya dilukai

19 06 2009

Adhyaksa Dault yang memiliki hubungan saudara dengan Cici Paramida dalam sebuah keluarga besarnya, dirinya telah tersinggung karena keluarganya telah dilukai apalagi oleh suaminya sendiri yang baru saja menikah 3 bulan yang lalu.

Adhyaksa Dault rupanya juga mengungkapkan perasaannya yang membuat geram dirinya karena salah satu keponakannya terluka akibat ditabrak oleh suaminya sendiri.

Namun demikian walaupun dirinya menjabat seorang menteri, tetap mematuhi peraturan hukum yang berlaku. Dan setelah Adyaksa Dault berkunjung ke rumah keponakannya itu, besok Cici Paramida akan mengadakan jumpa pers di hotel Century jam 3 sore bersama keluarga besarnya.

Selain akan memproses secara hukum, besok Jumat (19/6) Cici akan preskon bareng keluarga besarnya di Hotel Century jam 3 sore,” kata Adhyaksa Dault.

Dengan adanya kejadian musibah yang menimpa pada kepnakannya sendiri, Adhyaksa Dault mengungkapkan perasaannya di depan media.

Secara spontan, saya cukup tersinggung, kalau saudara saya jatuh berdarah dan terluka, coba kalau Anda yang mengalami sendiri, apa yang akan Anda lakukan?” tegasnya serius.

hmmm… wajar-wajar saja kalau perasaannya Dault seperti itu. Hal itu dikarenakan suaminya Cici telah berbohong pada keluarga besarnya Cici, perilakunya yang pernah mengawini beberapa wanita (mungkin karena Ebi tidak cocok atau wanitanya juga tidak cocok dengan Ebi) dan bepergian dengan wanita lain saat malam hari di puncak walaupun belum melakukan aktivitas seperti halnya asusila dan yang terakhir adalah menabrak cici Paramida atau istrinya sendiri.

Melarikan diri kemudian menabrak karena takut dirampok oleh seorang wanita ?
Apakah penerangan lampu mobil tidak membantu penglihatan ?
Apakah Ebi berusaha lari karena takut ketahuan membawa wanita didalam mobilnya ?

Katanya Ebi, wanita itu teman lamanya sebelum mengenal Cici Paramida.

Kalau memang teman lama, kenapa juga harus malam-malam dan mengajak ke puncak Bogor ? Terus disana ingin berbuat apa haayooo ?….. meeting, bisnis, ngobrol atau…


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: