Adhyaksa terancam dilaporkan ke polisi oleh Suhaebi

19 06 2009

Ahmad Suhaebi yang sudah nyata-nyata terlihat oleh istrinya sendiri sedang bersama dengan teman wanitanya pada minggu malam hari itu kini akan mengancam melaporkan Adhyaksa Dault ke polisi. Adhyaksa Dault merasa biasa-biasa saja mengenai ancaman yang akan dilakukan oleh Suhaebi pada dirinya.

Adhyaksa Dault yang juga menjabat sebagai Menegpora ini mempersilahkan kepada Suhaebi untuk melaporkan kepada pihak kepolisian karena hal itu sudah menjadi hak setiap warga negara yang berlandaskan hukum.

Kalau dia ingin melaporkan, silakan saja. Itu kan haknya dia. Semuanya bisa dia lakukan karena ini adalah negara hukum. Siapapun yang merasa tidak berkenan berhak untuk mengadu. Saya sih biasa aja,” kata Adhyaksa.

Selain sebagai menteri, Adhyaksa Dault memiliki hubungan keluarga dengan Cici Paramida yaitu sebagai pamannya. Adhyaksa Dault walaupun sebagai menteri tetap ingin menghormati hukum dengan menyebut dirinya sebagai manusia biasa.

Saya hanya manusia biasa,” katanya.

Adhyaksa Dault yang memposisikan diri sebagai warga yang taat hukum, menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian untuk menangani kasus ini sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

Saya akan tanggung jawab secara penuh. Saya akan tetap mengikuti kasus ini. Saya meminta kepada pihak kepolisian untuk menangani kasus ini sesuai dengan aturan yang berlaku,” kata pria berkumis ini.

Adhyaksa Dault tetap mengawasi jalannya proses hukum yang menimpa keponakannya itu, dan polisi memang harus lebih hati-hati agar tetap berjalan sesuai dengan koridor hukum yang berlaku. Mungkin begitu yang bisa kita tangkap dari kalimat beliau ini.

Kalau Suhaebi benar-benar melaporkan Adhyaksa Dault kok terkesan kebangetan sekali yaa….

Sekarang dia mau lapor upaya pembunuhan, padahal Cici cuma ketok-ketok kaca untuk dia minta dibuka, di sana ada Allu (sepupu Cici-red) jadi saksi,” tambahnya.

Sudah mencelakai keponakannya (sengaja atau tak sengaja), masih ingin juga menyeret pamannya ke jalur hukum.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: