Yuni Shara dan Iis Dahlia bisnis pancake

19 06 2009

Artis yang sudah menjadi ibu-ibu ini rupanya juga ingin membuka bisnis sendiri selain mendapatkan penghasilan dari profesinya sebagai penyanyi. Dengan membuat bisnis sendiri, selain bisa untuk penghasilan tambahan juga bisa mengurangi kegiatan nongkrong di tempat lain.

Awalnya terpikirnya seperti itu, dari pada kita nongkrong di tempat orang kenapa kita gak punya tempat sendiri, buat arisan,” ujar Iis.

Bisnis resto yang terletak di Cilandak ini diberi nama “My Pancake”. Bisnis yang bergerak dibidang kuliner ini diharapkan bisa menjadi peruntungan selain dari menyanyi.

Selain nyanyi siapa tahu ya dengan kuliner ini bisa membantu hidup kita,” ujarnya.

My Pancake Resto ini juga sudah mempunyai menu andalan untuk bisa disajikan kepada para pelanggan-pelanggannya.

Specialnya sih pancake tapi saya pilihin ada yang lain-lain gitu misalnya ada pasta, masakan korea segala macamnya, ada pancake duren juga, kalau aku senangnya di sini makanan pinoki, yaitu jamur kecil-kecil di kasih tepung gitu ada cheesenya, pokoknya enak banget,” ujar janda dari Henry Siahaan itu.

Strategi pemasaran untuk membuat bisnis ini lebih maju, rupanya memiliki jam buka yang cukup panjang setiap harinya dan khusus untuk weekend tutup hingga pukul 2 pagi.

Kalau kita lihat, saingan banyak ya, tapi kalau pancake kayanya gak ada ya, pancake biasanya buat breakfast kita buka dari jam 8 pagi sampai jam 12 malam setiap hari, kalau weekend bisa sampai jam 2 pagi,” tambahnya menjelaskan strategi restonya.

Sukses deh dengan bisnis barunya …..


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: