Cici Paramida menceritakan kronologi kejadian

23 06 2009

Cici Paramida yang didampingi oleh kuasa hukumnya, Riri Purbasari, Erman Umar, Ferry Amahorzea dan Syahrul (sepupunya Cici) menggelar jumpa pers untuk menceritakan kronologi insiden yang dilakukan oleh suaminya, Ahmad Suhaebi.

Dengan adanya cerita dari pihak teraniaya atau korban, pastinya akan lebih mudah publik mempercayainya daripada cerita dari si pelakunya.

Kalau untuk kronologis sama dengan BAP di Bogor, Cici minta maaf kepada rekan-rekan wartawan. Saya baru bisa hadir, kondisi saya belum stabil, terima kasih pada rekan-rekan yang telah memberikan support dan dukungannya kepada saya, terima kasih juga kepada kepolisian yang sudah profesional,” ungkap Cici sambil berusaha menahan air mata yang terus menetes.

Sebelumnya Cici sudah mengikuti mobil yang disetiri oleh suaminya sendiri yang ditemani oleh seorang wanita yang menuju puncak. Kondisi lalu lintas saat itu sedang padat merayap dan Cici ingin mendahului mobil suaminya.

Saya turun dari mobil menghampiri mobil suami saya, dan ketok kacanya, suami yang bawa sendiri dan di sampingnya ada wanita yang saya tidak kenal. Dia menengok ke arah saya dan saya panggil, ‘Pak buka pak, buka! buka!’. Si Ebi tidak menghiraukan,” terangnya.

Cici Paramida tidak dianggap oleh suaminya yang saat itu sudah mengetahui kalau yang memergokinya itu adalah istrinya sendiri, Cici berpindah posisi berada didepan mobil suaminya dengan tujuan menghadang mobil agar tidak berjalan.

Saya nggak menyangka mobil itu menggas dan melaju dengan kencangnya, saya tertabrak dan tersungkur ke aspal,” tegasnya.

Cici Paramida dibantu oleh sepupunya, Alul (Syarul) yang kondisinya masih meneteskan darah serta memanggil suaminya. Yaaaaah… namanya sudah ketahuan bersama perempuan lain, mobil suaminya melaju terus meninggalkan Cici Paramida.

Nah, cerita ini nampaknya tidak sama dengan cerita versi Ahmad Suhaebi yang katanya ketakutan karena adanya penghadangan mobilnya.

Emang takut apaan Pak bos yang pengusaha ini ?


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

