Kedubes Perancis tidak akan komentari kasus Daisy Fajarina

23 06 2009

Pihak Malaysia sebelumnya selalu menyerang Daisy Fajarina mengenai masa lalunya yang bermasalah di Perancis. Hal ini seakan-akan menjadi strategi andalan dari pihak Kelantan untuk menjatuhkan kridibilitas Manohara Odelia Pinot yang rencananya akan membawa Fakhry ke jalur hukum.

Saat di konfirmasikan ke Kedutaan Perancis di Jakarta mengenai kasus Daisy Fajarina akhirnya mendapatkan tanggapan dari atase de press Kedutaan Perancis, Dominique. Dominique mengatakan kalau Kedubes Perancis tidak memberikan komentar mengenai kasus Manohara maupun kasus Daisy Fajarina ini.

Kalau soal Manohara dan ibunya, apapun itu, saya mewakili pemerintah Perancis menegaskan bahwa kita tidak akan berkomentar karena ini adalah persoalan negara,” ujar atase de press Kedubes Perancis, Dominique, saat dihubungi KapanLagi.com, Senin (22/6) siang.

Saat diberitahukan adanya bukti-bukti yang telah disebarkan melalui internet di blog rakyatkelantan.blogspot.com, Dominique mengatakan hal tersebut bukan wewenangnya untuk menjawab hal tersebut.

Kalau soal adanya bukti-bukti, saya tidak berkewenangan untuk menjawabnya,” kata Dominique.

Pihak Kedutaan Perancis tidak akan memberikan komentar mengenai kasus Manohara ini dikarenakan hubungan Indonesia dengan Perancis tidak memiliki perjanjian ektradisi.

Untuk persoalan Manohara, kita tidak bisa komentari. Itu sudah menjadi kewenangan atasan saya,” ujarnya

Setelah kedutaan Perancis tidak mau memberikan komentar mengenai Manohara Odelia Pino, pihak Kelantan akankah tetap terus menyuarakan hal itu.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: