Presiden RI akan kirim utusan ke sidang Marcella Zalianty

23 06 2009

Persidangan kasus penganiayaan yang melibatkan aktris Marcella Zalianty ini masih mengalami beberapa penundaan sidang dan masih belum menemukan titik temu untuk memberikan keputusan selanjutnya. Dan secara tidak terduga hal ini menjadi perhatian dari pimpinan negara ini yaitu dengan mengirimkan utusannya ke persidangan Marcella.

Rencananya pihak kepresidenan RI akan memberikan penghargaan dalam persidangan. Maksud dari datangnya utusan dari kepresidenan masih belum diketahui tujuannya akan tetapi mengenai kedatangannya di persidangan ini dibenarkan oleh pengacara Marcella, Firman Wijaya.  Firman tidak ingin memberikan banyak pernyataan tentang perhatian presiden tentang kasus yang ditanganinya ini.

Iya katanya sih emang wakil dari RI 1 mau dateng. Saya cuman dibilangin kayak gitu. Tanya aja ke pengacaranya,” ungkap wanita yang akrab dipanggil Teh Lilis yang ditemui sebelum persidangan.

Pihak dari Marcella Zalianty berharap mengenai kedatangan dari pihak kepresidenan ini tidak mempolitisir kasus Marcella Zalianty untuk kepentingan lain-lainnya.

Dari pihak rumah tangga kepresidenan emang udah konfirmasi. Tinggal nunggu dari protokolernya aja. Saya nggak mau ini dipolitisir, ” terang Firman.

Seorang presiden yang memiliki kekuasaan tertinggi di negara ini hingga memberikan perhatian lebih kepada warganya yang sedang menjalani proses hukum yang cukup lama ini, kemungkinan akan menyebabkan asumsi-asumsi yang bermacam-macam apalagi saat ini sedang dekat dengan pilpres.


Aksi

Information

One response

1 07 2009
dir88gun2@yahoo.com

assalamu alaikum wr. wb.

alhamdulilah…
Selamat akhirnya golput berhasil memenangkan jumlah suara terbanyak!
Saya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung Partai Golput,
baik yang dengan penuh kesadaran dan keikhlasan maupun yang tidak.
Lho, maksudnya? Ga Nyambung & Ga Jelas? :-\

Sudah saatnya kita ganti sistem!
Sistem yang lebih “pro rakyat” dan lebih “berbudi”…
Ayo kita ganti secepatnya, “lebih cepat lebih baik”…
Mari kita “lanjutkan” perjuangan dakwah untuk menegakkannya!
Sistem Islam, petunjuk dari Sang Maha Pencipta!

Lihatlah dengan hati dan fikiran yang jernih!
Aturan Sang Maha Pencipta diinjak-injak
dan diganti dengan aturan yang dibuat seenak udelnya!
Dan lihat akibatnya saat ini, telah nampak kerusakan
yang ditimbulkan oleh sistem sekulerisme dan turunannya
(seperti: kapitalisme, sosialisme, demokrasi, dsb) di depan mata kita!

Banyak anak terlantar gara2 putus sekolah.
Banyak warga sekarat gara2 sulit berobat.
Banyak orang lupa gara2 ngejar2 dunia.
Dan banyak lagi masalah yang terjadi gara2 manusia nurutin hawa nafsunya.

Lihat saja buktinya di
http://hizbut-tahrir.or.id/2009/05/12/kemungkaran-marak-akibat-syariah-tidak-tegak/
http://hizbut-tahrir.or.id/category/alwaie/
http://hizbut-tahrir.or.id/category/alislam/
dan banyak lagi bukti nyata yang ada di sekitar kita!

Untuk itu, sekali lagi saya mohon kepada semua pihak
agar segera sadar akan kondisi yang sekarang ini…
dan berkenan untuk membantu perjuangan kami
dalam membentuk masyarakat dan negeri yang lebih baik,
untuk menghancurkan semua bentuk penjajahan dan perbudakan
yang dilakukan oleh manusia (makhluk),
dan membebaskan rakyat untuk mengabdi hanya kepada Sang Maha Pencipta.

Mari kita bangkit untuk menerapkan Islam!
secara sempurna dan menyeluruh.
mulai dari diri sendiri.
mulai dari yang sederhana.
dan mulai dari sekarang.

Islam akan tetap berlaku hingga akhir masa!
Dan Islam akan menerangi dunia dengan cahaya kemenangan!
Mohon maaf apabila ada perkataan yang kurang berkenan (-_-)
terima kasih atas perhatian dan kerja samanya.

wassalamu alaikum wr. wb.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: