Kelantan keluarkan bukti-bukti tak masuk akal lagi

24 06 2009

Selama ini dalam mengikuti perjalanan cerita dari kasus Manohara Odelia Pinot ini masih belum ada titik temu yang masuk akal untuk beradu argumentasi ataupun beradu bukti-bukti yang otentik memperkuat sebuah alibi. Hal ini sangat terlihat sekali dari pihak Kelantan yang selalu mengeluarkan statemen yang tidak mensupport untuk memperkuat alibinya.

Seperti yang terakhir ini pihak Kelantan telah melepaskan bukti-bukti lagi yang sama sekali tidak membantu memperkuat alibinya sendiri yaitu berupa tanda pembelian / nota pembelian.

Nota pembelian ini dimaksudkan bahwa pihak Kelantan atau Fakhry memberikan kebebasan kepada Manohara seperti melakukan shopping / belanja untuk kebutuhannya seperti tas, kacamata, perhiasan, dll. Bukti ini dikirimkan ke KapanLagi.com melalui email pada hari senin lalu kemungkinan dari rakyatkelantan.blogspot.com.

Kebebasan seperti apa yang sedang ingin mereka tunjukkan kepada masyarakat Indonesia, mari kita periksa semua bukti-bukti itu satu per satu.

bukti_belanja_manoharaTanda bukti invoice diatas menunjukkan pembelian tas dan kacamata merk Gucci dengan nilai SGD 1430 pada tanggal 29 Maret 2009.  Tanggal ini adalah hari sebelum Manohara melarikan diri ke Indonesia yaitu pada tanggal 30 Maret 2009. Kemudian mata uang yang gunakan untuk transaksi tersebut menggunakan dollar Singapura berarti tempat perbelanjaannya berada di Singapura.  Disitu juga terlihat tanda tangannya Fakhry berarti transaksi tersebut bersama-sama dengan Fakhry.

Kartu Kreditnya menggunakan American Express…..

hooooi ini lho…. tau kan ?   wakakakaka …wakakakaka … mereka bodoh kan …

Berikut ini nota pembelian dari invoice diatas.

bukti_belanja_manohara04Kemudian berikut ini tanda bukti dari print out kartu kredit pembelian tas dan kacamata merk Gucci.

bukti_belanja_manohara03

Bukti selanjutnya ini berupa pembelian ikat pinggang, sepatu, pakaian di Selangor, Malaysia. Mengenai bukti yang satu ini tidak menunjukkan adanya tanda tangan Fakhry.

bukti_belanja_manohara02

Nah untuk bukti yang terakhir ini ada sedikit yang perlu diperiksa dan dicermati lebih lanjut. Nota dibawah ini menunjukkan lokasi transaksinya berada di Singapura sama dengan tanda bukti paling atas. Namun tanggalnya menunjukkan tanggal 28 Maret 2009 sedangkan yang paling atas tanggal 29 Maret 2009. Hal ini berarti di Singapura sudah 2 hari.  Perhatikan jumlah towel (handuk), fruit juice (minuman), dan perrier/evian. Disitu dapat muncul dugaan bahwa orang yang berada disitu berjumlah lebih dari 2 orang mungkin termasuk para security-security.

bukti_belanja_manohara01

Memang, maksud dari munculnya bukti-bukti ini untuk menunjukkan kalau Fakhry juga membelanjakan Manohara seperti barang-barang yang dibelinya itu dan ingin menunjukkan kalau Manohara bebas melakukan shopping. Tapi tetap diawasi oleh bodyguard-nya Fakhry sehingga Manohara tidak memiliki kesempatan untuk melarikan diri termasuk orang KBRI yang tidak bisa mendekati Manohara saat berada di Kuala Lumpur. ( Manohara seperti anjing yang talinya masih melingkar dilehernya)

Setelah diberi kesenangan oleh Fakhry, Manohara juga harus memberikan kesenangan saat berada di tempat tidur… hehehe…

Benerkah seperti itu ?


Aksi

Information

2 responses

24 06 2009
asrolrakyat kelantan

selamat sejahtera kawan blogger,

sila lihat bukti baru, penderaan daisy fajarina terhadap shaliha, di rakyatkelantan.blogspot.com
terima kasih.

25 06 2009
omiyan

hhmmm ya terserah aja deh..mano yang jelas dah ngetop hehehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: