Marcella akhirnya divonis 6 bulan 20 hari

24 06 2009

Marcella Zalianty akhirnya divonis enam bulan 20 hari oleh hakim pengadilan negeri Jakarta Utara. Keputusan vonis ini mengundang kekecewaan dari pihak Marcella Zalianty maupun teman-temannya Marcella Zalianty termasuk kuasa hukumnya.

Dalam kasus penganiayaan yang melibatkan Marcella ini ternyata memang tidak terbukti adanya penganiayaan, penyiksaan, atau penyekapan seperti yang dikatakan atau dituduhkan oleh Agung Setiawan sebagai pihak korban. Jadi dalam kasus ini Agung Setiawan telah berbohong dengan membuat karangan cerita sendiri bahwa dirinya telah dianiaya, disekap, pelecehan seksual.

Olivia Zalianty merasa kecewa setelah keputusan vonis kepada kakaknya itu dibacakan oleh hakim. Meskipun Olive merasa kecewa dirinya masih tetap bersyukur karena sebentar lagi kakaknya akan bebas.

Bersyukur banget sebentar lagi bisa bebas. Tapi tentang keputusan ini banyak pihak yang menilai ini keputusan yang membingungkan. Dan menurut saya, ini keputusan yang sangat aneh, cari aman, dan diambil oleh beberapa orang yang punya kepentingan,” katanya saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/06) kemarin.

Sedangkan mengenai rencana syukuran yang akan dipersiapkan oleh mamanya, Olive masih belum mengetahui persiapan apa yang akan dilakukan.

Tunggu kumpul semua dulu, kita juga butuh relaksasi. Saya kagum sama kakak saya, karena dia dianggap sebagai pahlawan juga. Banyak orang yang bilang kalau Kakak juga lebih cantik dan lebih dewasa. Mungkin karena banyak tekanan yang dialami. Badannya memang terkurung di sini, tapi jiwanya bebas. Dia itu seorang artis yang berprestasi, nggak cuma modal tampang,” pungkasnya.

Tetty Liz Indriaty mengatakan ingin mencoba bersikap seperti orang tua yang harus bijak dan memberi pengertian kepada anaknya yang menghadapi masalah berat.

Saya nenangin anak saya, saya kembalikan posisi saya sebagai orang tua, harus bijak, dan berusaha ngasih pengertian anak saya yang sedikit shock,” jelas Tetty saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (22/6) malam.

Mengenai rencana syukuran itu akan dilaksanakan di tempat anak yatim piatu dan di apartemennya Marcella.

Kita mungkin akan ngadain syukuran dulu, ke tempat anak yatim piatu, juga akan ada syukuran di apartemennya Marcella, mengenai umrah belum dulu, masih ada yang perlu diurus,” terangnya.

Harapan Tetty Liz untuk sekarang ini mengharapkan kepada Marcella untuk mengalah dulu.

Mungkin sekarang Marcella mengalah dulu, yang penting dia keluar dulu,” tegasnya.

Seperti perasaan Olivia Zalianty yang mengatakan sangat kecewa dengan keputusan dijatuhkan kepada Marcella, Tetty Liz juga merasakan kekecewaan tersebut.

Tapi kembali lagi sudahlah, kita cuma bisa bersyukur kita bisa melihat anak saya diberi ketabahan dan ketangguhan, itu juga yang membuat saya tegar kembali, makannya tadi usai sidang saya langsung ke sini, tidak ke rumah dulu, mungkin kalau saya ke rumah saya nggak bakalan setenang ini,” terangnya.

Untuk kabar terbarunya saat ini, Marcella sudah dinyatakan bebas dari tahanan Selasa malam ini karena vonis dari hakim itu dikurangi masa tahanan ketika masih diperiksa di kepolisian sehingga masa penahanan dari hakim sudah habis malam ini. Marcella Zalianty bersama dengan mamanya keluar dan mengeluarkan perasaannya yang menggambarkan bahwa hatinya sudah lega.

Alhamdulillah saya terharu, saya telah menghirup udara bebas,” ujar Marcella dengan mata berkaca-kaca.

Seperti yang dikatakan Olive maupun mamanya, Marcella juga merasa kecewa karena belum sepenuhnya mendapatkan keadilan. Dengan mendapatkan vonis hukuman, Marcella sudah termasuk sudah menyandang status mantan tahanan.

Walaupun sepenuhnya saya belum mendapat keadilan. Tapi inilah jalan yg terbaik karena saya bisa menghirup udara bebas,” ujar Marcella.

Sangat disayangkan sekali Marcella harus menyandang status tersebut akibat dari ulah Agung Setiawan yang telah berbohong dengan membuat sandiwara penganiayaan didepan hukum.

Kasus penculikan, penyekapan, penganiayaan, pelecehan seksual terhadap Agung Setiawan ini sudah berakhir. Jika kita lihat lagi mengenai pro kontranya saat masih awal-awal lalu seperti apa ? Dan hasil bagaimana ? bener khan Agung Setiawan telah merekayasa masalah atau telah berbohong atau  seorang penipu ….. hehehe

Menjadi lucu ada orang yang membela mati-matian untuk memperjuangkan keadilan, ketika sudah melihat hasil akhir cerita kasus Agung Setiawan seperti sekarang ini. Lihat artikel sebelumnya

Semua orang yang katanya memperjuangkan keadilan untuk Agung Setiawan ini pada kemana ini ? keadilan seperti apa yang diperjuangkan untuk orang yang punya kelainan seks dan kelainan moral (seorang penipu).

Bener gak, dugaan Artistainer mengenai kasus ini ? kebetulan aja tepat yaaah….. case close ?


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: