Banyak dirugikan, Marcella tetap berdoa untuk Agung

25 06 2009

Marcella Zalianty sekarang ini akhirnya menyandang status sebagai mantan narapidana karena dinyatakan bersalah oleh hakim. Sedangkan Agung Setiawan yang telah berbohong didepan hukum dan telah merugikan Marcella karena telah melarikan diri dari tanggungjawabnya sebagai orang dipercaya merenovasi bangunan nampaknya masih tenang-tenang saja tanpa ada pemberitaan selanjutnya.

Sudah dirugikan begitu banyaknya oleh Agung Setiawan, Marcella tetap mendoakan orang-orang yang telah mendzoliminya. Siapa saja orang-orang itu ?

Seperti sebuah konspirasi secara bersama-sama ingin menyerang untuk menjatuhkan Marcella didepan hukum. Hal ini terlihat sikap yang tidak sama ketika pihak Agung Setiawan diawal kasus yang menggebu-gebu namun setelah terbukti semuanya ternyata Agung telah merekayasa masalah.

Semoga saja orang-orang yang mendzolimi saya diampuni oleh Allah karena selama ini saya hanyalah korban dari sebuah konspirasi,” ujar Marcella saat ditemui di kediamannya di Jl. Manggis 8A, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (23/6) malam.

Setelah mendapat pengalaman pahit dengan seorang kontraktor bermasalah seperti Agung Setiawan ini, pastinya Marcella akan lebih hati-hati ketika akan melakukan hubungan kerja sama dengan orang lain. Dan ternyata Marcella tidak trauma atau tidak kapok untuk melakukan kerja sama dengan orang lain.

Nggak kapok juga sih, biasa saja. Tapi mungkin nanti kita akan lebih berhati-hati lagi dalam bekerja sama dengan orang lain,” ujarnya.

Banyaknya kerugian yang diterima oleh Marcella dalam kasus ini tidak hanya kasus dengan Agung saja akan tetapi juga pekerjaan lain yang akhirnya mengalami pembatalan ataupun penundaan.

Selama ini saya banyak dirugikan dalam beberapa kasus. Makanya saya juga banyak mendapatkan pelajaran dari semua ini,” tambahnya

Agung Setiawan ini nantinya akan mencari mangsa lagi gak yaa ? bahaya neeh …


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: