Manohara menanggapi rekaman video milik Kelantan

25 06 2009

Pihak Kelantan sekarang ini sudah mulai mencoba untuk melakukan perlawanan dengan mengeluarkan bukti-bukti. Perilaku seperti inilah yang memang haris dilakukan oleh kedua belah pihak agar publik bisa mengetahui dengan sebenarnya seperti apa perselisihan ini berlangsung.

Akan tetapi jika perilaku seperti ini terus-terusanh tanpa ada tindak lanjut ke arah hukum pastinya publik akan kecewa dengan perilaku-perilaku mereka ini. Saat ini pihak Manohara menanggapi bukti rekaman video dari Kelantan.

Jadi, kejadian sebenarnya menurut Mano, penyiksaan itu terjadi awal April sampai 20 April. Mengenai luka-luka, itu sudah kering dan sudah tidak ada luka lagi. Kejadian itu terjadi setelah 10 hari penyiksaan,” kata Hotman merujuk pada rekaman milik Kerajaan Kelantan di mana Mano ditunjukkan sedang bersenang-senang, berenang, dan menari poco-poco.

Manohara yang dianggap sebagai property ini, sudah mungkin lagi melakukan hal-hal yang tidak diinginkan oleh Fakhry. Hal ini dikarenakan disetiap kegiatan seperti berlibur di sebuah pulau ataupun dimanapun, Mano selalu mendapat pengawalan yang ketat.

Ke manapun Mano pergi, Mano selalu dijaga pengawal-pengawalnya,” terang Mano.

Di pulau itu sudah disediakan hidden camera. Mano tahu karena Mano melihat kamera dan mungkin itu yang dijadikan bukti buat mereka. Emang setelah peristiwa itu berlalu, luka Mano apabila kena air sudah tidak terasa sakit karena sudah kering.” kata Mano.

Mengenai saksi mata ini seharusnya tidak perlu dikatakan karena hal ini sangat berkaitan dengan keselamatan saksi yang telah melihat kondisi tubuh Manohara saat dalam kondisi terluka. Dan juga orang tersebut bisa menjadi saksi saat proses peradilan nantinya untuk membantu pihak Manohara. Akan tetapi karena sudah dikatakan seperti ini pasti pihak lawan akan berupaya untuk membersihkan orang-orang yang bakal membahayakan mereka.

Mano sedang ganti baju untuk menonton sepak bola, ketika Mano buka baju ada pembantu yang melihat badan Mano dan dia menangis melihat keadaan badan saya. Tapi mereka kira Mano sendiri yang melakukan hal itu, padahal tidak,” ungkapnya.

Dalam rekaman tersebut ada adega Mano disuruh terjun dari atas kapal, hal ini mungkin dimaksudkan dengan takut ketinggian.

Mano itu sebenarnya takut ketinggian, takut dengan ikan-ikan kecil. Tapi saat Mano minum pil, Mano tidak merasakan apa-apa, cuma merasa fly. Dan Mano harus loncat dan berenang, Mano itu dipaksa padahal Mano takut,” ungkap Mano.

Mano menanggapi tentang hadiah-hadiah pemberian dari Fakhry, dan menjelaskan tentang kartu kredit yang sebenarnya tidak bisa digunakan jika tanpa ada ijin dari Fakhry.

Hadiah-hadiah itu, bukannya saya sombong ya, (tapi) saya bisa beli sendiri,” lanjut Mano. “Nah di sana saya diberi kartu kredit yang limitnya 3.000 ringgit atau Rp 9 juta. Tapi saya tidak bisa menggunakannya karena kalau menggunakannya harus minta izin atau permisi dulu dan harus ada pengawalan.”


Aksi

Information

One response

20 02 2010
maman

mbak jupe makin sexi za dech,,,,,,,,andai q gaston q akan me2lukmu sampai ku lemazzzzzzzzz,,,,,,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: