Marcella bebas, Ananda beri selamat dan vonisnya ditunda

25 06 2009

Marcella Zalianty sudah bebas dari vonis 6 bulan 20 hari, Ananda Mikola memberi ucapan selamat kepada Marcella. Sedangkan mengenai persidangan Ananda Mikola masih menunggu pembacaan keputusan hakim namun persidangannya mengalami penundaan. Penundanaan ini dilakukan karena ayahnya hakim ketua, Makmun Masduki meninggal dunia tadi pagi.

Mengetahui Marcella sudah bebas, Ananda Mikola memberikan support berupa kalimat sentilan menggoda yang bisa memberi semangat kepada Marcella untuk melakukan aktivitasnya lagi.

Congratulations, akhirnya bisa kembali ke rumah, bisa bebas, bisa kena AC lagi. Bisa kembali beraktivitas,” kata Ananda.

Selama ini baik Marcella maupun Ananda Mikola sudah bisa melakukan akivitasnya seperti biasa yang dilakukan karena harus menjalani masa penahanan. Untuk itu pastinya Ananda Mikola memiliki keinginan-keinginan setelah nantinya sudah bebas dari kasus ini. Ananda sudah merasa optimis dirinya juga akan bebas karena tidak ada yang memberatkan dirinya.

Keinginan terbesar saya melihat Jakarta lagi, rumah saya. Yang utama adik saya yang paling kecil. Tapi kita harus optimistis seperti dalam balapan. Saya optimistis bisa bebas karena tidak ada yang memberatkan saya di persidangan,” ucap Ananda di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (25/6/2009).

Meskipun Ananda merasa kecewa, dirinya optimis akan bebas dan dirinya hanya bisa mengambil hikmahnya saja dari masalah ini.

Menurut kalender, saya sudah 7 bulan ditahan. Saya yakin, saya dan Marcella, juga teman-teman Marcella yang lain tidak bersalah. Saya kecewa, tapi diambil hikmah positifnya saja. Saya yakin bisa segera bebas, meskipun saya enggak tahu karena saya bukan hakim,” tandasnya.

Sudah jelas sekali kalau si korban (Agung Setiawan)  telah berbohong didepan hukum, jadi Ananda Mikola lebih merasa optimis dirinya akan segera bebas.

Masak sih hukum masih berpihak pada orang yang telah melakukan kebohongan didepan hukum. bener gak ?


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

