Pasha Ungu cium bibir Alyssa Soebandono di cafe

25 06 2009

Artis yang baru saja menjadi duda, Pasha Ungu sekarang menjadi topik perbincangan di dunia selebriti karena diduga menjalin hubungan asmara dengan Alyssa Soebandono. Dugaan ini semakin kuat tatkala muncul rekaman video yang menangkap gelagat mereka berdua di suatu cafe, Pasha mencium gadis yang masih berusia 19 tahun ini.

Video tersebut kemudian banyak beredar dan sempat juga ditayangkan di televisi mengenai adegan Pasha mencium bibir Alyssa Soebandono. Dugaan lain mengenai ciuman tersebut dilakukan kemungkinan dikarenakan Alyssa akan pergi ke Australia untuk kuliah disana.

Angki W. Soebandono menanggapi mengenai video tersebut mengatakan kalau perempuan yang ada di video tersebut bukan putrinya.

Dalam video itu bukan Alyssa. Memang rambut panjangnya sama, tapi Alyssa tidak punya pakaian seperti yang dipakai oleh perempuan itu. Jadi itu bukan Alyssa,” kata Angki saat dihubungi Rabu (24/6) malam.

Angki berharap kasus pemberitaan mengenai putrinya ini tak perlu dibesarkan dan mereka berdua tidak ada hubungan khusus.

Alyssa sedang sibuk syuting dan tidak ada yang perlu dijelaskan. Hubungan Alyssa dan Pasha juga tidak ada apa-apa. Mereka paling hanya berteman dan tak memiliki hubungan khusus. Jadi sudah jangan terlalu dibesarkan,” ujar Angki.

Berdasarkan rekaman video yang sempat ditayangkan televisi mengenai adegan ciuman Pasha dengan Alyssa tersebut kemungkinan memang mereka berdua didalam video tersebut dan untuk kemungkinan itu bukan Alyssa juga mungkin-mungkin saja.

Mereka berdua itu kan artis, jadi kalau mereka berdua bersinggah di suatu cafe dimanapun, orang sekitarnya pasti mengenal mereka berdua apalagi mereka berdua juga ada gosip ada hubungan khusus.

Jika orang sekitar mengetahui tentang gosip mereka dan memiliki asumsi seperti itu, kemungkinan nantinya ada orang yang merekam mereka berdua atau mengambil gambar.

Kemungkinan-kemungkinan ini bisa saja terjadi dan bisa saja tidak terjadi.
Tapi hal ini sudah dibantah oleh Alyssa Soebandono dan mamanya mengenai baju yang tak dimiliki oleh Alyssa serta tatanan rambutnya yang tak sama dengan Alyssa.

Selesai sudah gosip ini ?

Apakah mereka berdua ini nantinya akan berpacaran di kemudian hari ?


Aksi

Information

4 responses

18 09 2009
grace

bukan kah allysa suka lucky perdana?

18 09 2009
grace

allysa kekalkan berlakon dalam upik abu dan laura ya…dan pasha ungu aku pun minat lu punya nyanyian

26 02 2010
878562874848

mdy acua ms autas iou mna osz aku maki os umn ,,,,aku mn saoa zcn ima

26 02 2010
87856287484

mauita apa mntua imn ,,,,,, mnaoi aku imn

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: