Helmy Yahya-Aci sudah beri pengertian ke anak-anaknya

30 06 2009

Dalam persidangan cerainya kali ini, Helmy Yahya tidak turut hadir dalam persidangannya yang berlangsung di Pengadilan Agama Bekasi hari ini (29/6/09). Harfansi yang biasa dipanggil dengan nama Aci ini mengatakana kalau perceraian ini dijalankan secara damai tanpa ada keributan mengenai harta gono-gini dan perebutan hak asuh anak.

Permasalahan hubungan sebagai suami istri ini hanya terjadi pada mereka berdua dan perceraian ini tidak berpengaruh kepada anak-anaknya. Namun saat ini anak yang paling kecil masih sering bersama Aci sedangkan anak yang lainnya ikut dengan Helmy Yahya.

Ya kita urus berdua. Nggak serahin kepada semua pada Helmy. Tentang harta gono gini juga nggak ada masalah. Insya allah dengan jalan seperti ini maka jadi yang terbaik,” jelas Aci

Walaupun sudah ada kata perceraian diantara keduanya, mereka berdua masih melakukan komunikasi termasuk berkomunikasi dengan anak-anaknya. Aci masih melakukan hubungan baik dengan Helmy Yahya dan anak-anaknya.

Masih tetep. Nggak putus, apalagi kan ada anak-anak,” terangnya.

Pasangan yang melakukan perceraian ini telah dikarunia tiga orang anak yang nantinya juga akan diasuh bersama-sama akan tetapi anak yang terakhir ini masih ikut dengan Aci sedang dua anaknya yang sudah besar ikut dengan Helmy Yahya.

Kalau yang paling kecil seringnya sama saya. Tapi kalau yang lain sama mas Helmy. Dan sekarang mereka lagi pada liburan. Pokoknya kita masih BB-an lah. Pokoknya anak udah tahu, mereka kan udah gedhe. Kita udah ngasih pengertian, dan mereka paham masalah yang dihadapi orang tuanya,” tambahnya.

Dengan situasi yang seperti ini berarti Aci mau tidak mau harus menerima perceraian yang telah terjadi ini. Helmy Yahya nampaknya sudah mau lagi untuk melakukan rujuk. Tidak ada rujuk ini karena sudah nampak jelas tentang akhir dari jalan cerita persidangan cerai ini dengan damai.

Untuk pasangan suami istri yang lainnya sebaiknya tidak usah bermain api jika tidak ingin hal-hal seperti ini terjadi pada rumah tangga anda…


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: