Keluarga Cici bantah isu-isu dan Cici akan gugat cerai

30 06 2009

Mengenaskan sekali seorang artis dangdut, Cici Paramida yang sudah mengalami musibah akibat perlakuan suaminya sendiri, Ahmad Suhaebi tapi masih terus mendapatkan serangan-serangan dari pihak-pihak yang belum jelas keberadaannya. Sebelumnya tanpa rasa malu pihak Suhaebi melakukan perlawanan untuk melakukan pembelaan diri dengan meneriakkan bahwa dirinya tidak bersalah atas musibah yang telah terjadi. Selain itu juga Suhaebi ingin mencoba melakukan penuntutan namun dibatalkan kepada salah satu keluarga Cici Paramida yaitu pamannya, Adhyaksa Dault.

Serangan berupa isu-isu kepada Cici Paramida sudah mulai muncul di permukaan seperti Cici hamil, Cici mengidap epilepsi, Cici sudah tidak perawan sebelum menikah. Dengan munculnya isu-isu tersebut membuat Cici telah disakiti secara fisik dan disakiti secara psikis.

Ny. Rosita, tantenya Cici saat ditemui di Jalan Swasembada 6, Tanjung Priuk, Jakarta Selatan (29/6/2009) mempersilahkan kepada siapapun yang telah menyebarkan isu tentang Cici yang tak perawan lagi sebelum menikah dengan Suhaebi dan dibicarakan secara baik-baik.

Kita tak menanggapi pemberitaan yang di luar dari permasalahan. Kalaupun ada, kita tidak akan bicarakan di media,” tegasnya.

Mengenai kondisi perawan atau tidak perawannya Cici Paramida pastinya yang paling mengetahui tentang hal ini adalah Cici sendiri dan Suhaebi sendiri. Jadi…

Pihak Cici merasa kecewa dengan adanya kejadian setelah musibah dan kemudian menyusul kejadian adanya penyebaran isu-isu mengenai Cici.

Jujur kita kecewa. Cici sendiri tentu sangat kecewa, karena selain luka fisik yang dideritanya, Cici juga merasa disakiti secara psikis, dengan beredarnya isu tidak perawan dan penyakit epilepsi tersebut,” tegas Ny. Rosita.

Dua hari yang lalu Cici sudah membicarakan dengan keluarganya mengenai perceraian dengan Suhaebi.Dan pihak keluarga memberikan tanggapannya dengan mendukung semua keputusan yang akan diambil oleh Cici di kemudian hari.

Dua hari lalu Cici bicara kepada keluarga mengenai keputusan bercerai. Nah, kita menanyakan apa kamu yakin. Kalau memang yakin, ya silahkan dijalani,” tambah Ny. Rosita, tante Cici.

Rosita juga memberikan tanggapan mengenai isu kehamilan Cici dengan memberikan keterangan Cici saat diajak shalat jamaah oleh pamannya.

Saat Bapak Adhyaksa Dault datang ke rumah, beliau sempat mengajak untuk sholat berjamaah dan Cici bilang, ‘saya lagi berhalangan Oom’. Dari perkataan itu kita bisa ambil kesimpulan kalau Cici tidak hamil,” tandas Ny. Rosita.

Kuasa hukum Cici Paramida, Riri Purbasari, SH memberikan penegasan mengenai isu-isu yang telah beredar.

Jadi kabar atau isu mengenai tak perawan dan epilepsi, semua kebohongan,” sahut Riri Purbasari, SH kuasa hukum Cici.

Kenapa permasalahan ini tidak segera diselesaikan dengan secepatnya daripada harus diulur-ulur sehingga memungkinkan munculnya isu-isu seperti ini.

Cici mantapkan keputusan tentang suamimu itu suami idaman atau tidak, ikhlas atau diikhlaskan, terus menuntut hukum karena penganiayaan atau tidak. Kalo jawabannya sudah iya atau tidak, segeralah untuk ditindak lanjuti dengan secepatnya.

Jangan membawa-bawa perasaan dalam kasus ini, buang semua perasaan dan berpikirlah realistis saja. Bener gak ?


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: