Rency Milano cabut gugatan cerai dan balik serumah lagi

30 06 2009

Pasangan selebriti ini hampir saja melakukan perceraian seperti pasangan-pasangan selebriti lainnya yang sukses dengan proses perceraiannya. Rency Milano seharusnya mencabut gugatan cerai kepada suaminya, Rocky pada hari ini seperti yang diutarakan pihak pengadilan agama Jakarta Selatan.

Akan tetapi setelah Rency dihubungi melalui telepon mengatakan kalau Rency sudah menandatangani saat mediasi terakhir dan semua gugatan sudah dicabut.

Aku sudah tanda tangan saat mediasi terakhir kemarin, semua gugatan sudah dicabut,” ujar Rency saat dihubungi Senin (29/6) siang.

Ada kesalahpahaman ini pastinya antara Pengadilan Agama dengan Rency Milano, kok sampai keduanya memiliki pernyataan yang berbeda mengenai pencabutan gugatan cerai ini.

Rency Milano yang merasa sudah mencabut gugatan dengan bertanda tangan saat mediasi terakhirnya ini, sekarang Rency dan Rocky sudah kembali serumah lagi dan Rocky sudah mengalami perubahan dengan adanya gugatan cerai yang sudah dibatalkan ini.

Mungkin perubahannya nggak bisa langsung drastis. Semuanya butuh proses tapi sekarang dia sudah lebih perhatian. Ya kita sudah tinggal serumah lagi. Dan komunikasi juga sudah lancar. Sekarang dia sudah nggak nongkrong-nongkrong lagi sama temen-temennya,” ungkap Rency yang mengaku sedang jalan-jalan dengan suaminya.

Ouw ternyata permasalahan rumah tangga ini dikarenakan si suami sering meninggalkan istri untuk nongkrong dengan teman-temannya…

Tuh… si istri minta waktu lebih untuk ditemani di rumah jangan nongkrong aja yaaa…


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: