Khrisna Mukti ditahan Polda Sulsel, pernikahan ditunda

2 07 2009

Khrisna Mukti pada bulan Oktober 2008 kemaren dituduh telah menggelapkan uang sebesar Rp. 360 Juta dan sebagai penadah oleh Hary Maulana. Akibat dari laporan tersebut kini Khrisna Mukti ditahan oleh Polda Sulawesi Selantan dan mendekam di Rutan Polda Kendari.
Penahanan Khrisna Mukti ini menyebabkan rencana pernikahan yang akan dilaksanakan harus mengalami penundaan. Penundaan pernikahan ini juga dirasakan oleh pasangan Khrisna Mukti, Kristy Salam. Kristy Salam mengalami syok ketika menerima telepon dari calon suaminya yang telah ditahan pihak kepolisian. 

Waktu itu aku lagi jalan-jalan, nah aku ada telepon di HP ternyata yayang Khrisna telepon. Dia bilang, ‘Yang, aku ditahan’. Aku langsung syok banget nggak bisa apa-apa, langsung lemes banget,” kata Kristy

Kondisi syok yang dialami oleh Kristy Salam ini hingga harus menjalani perawatan di rumah sakit.

Dua hari yang lalu sempat ngedrop masuk RS, trombosit turun. Semua keluarga untungnya mendukung aku. Mungkin ini skenario Tuhan,” imbuhnya.

Keberangkatan Khrisna Mukti ke Kendari sebenarnya untuk urusan pekerjaan.

Awalnya dia bilang hanya untuk MC ke Kendari. Dia telepon tanggal 30 kemarin jam 1. Padahal kita baru telpon-telponan untuk pesan kebaya dan cincin, nggak cerita yang lain. Cuma dia bilang, ditahan aja dulu keinginan beli kebaya dan cincin. Tahu-tahu dia bilang dia ditahan. Aku percaya pengadilan di sini pasti adil seadil-adilnya,” urai Kristy.

Rupanya yang Kristy mengalami syok berat ini kemungkinan dikarenakan rencana pernikahan yang sudah ditunggu-tunggu harus mengalami penundaan.

Aku sedih, aku dah pesen kebaya dan cincin. Aku nggak bilang untuk tunangan, untuk nikah rencananya bulan November. Setelah kejadian ini aku nggak bisa bicara, kaget dan syok,” kata Kristy Salam

Proses peradilan yang akan memakan waktu yang lama kemungkinan pernikahan dibatalkan tidak akan terjadi. Hal ini ditegaskan oleh Kristy mengenai rencana pernikahan yang tidak akan dibatalkan.

Enggak ah, ini kan rencana dari Tuhan. Kalau gagal enggak, mungkin bisa dibilang tertunda. Untuk pernikahan sudah kami siapkan semua, baju, gedung. Tapi untuk cincin masih tanda tanya,” tukas Kristy optimis.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

