Ananda ziarah ke makam kakek dan dapat mobil dari Tommy

3 07 2009

Setelah mendapatkan kebebasan dari jeratan hukum, Ananda Mikola mengunjungi tempat tinggal neneknya yang berada di Tebet, Jakarta. Ananda Mikola berkunjung ke Tebet untuk melakukan sungkem kepada neneknya.

Kedekatan Ananda dengan eyangnya ini sangat dekat sekali dan kemudian neneknya menganjurkan untuk berziarah ke makan kakeknya di Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Soalnya hubungan saya sama eyang itu deket banget, tadi saat sungkem sama eyang putri. Tadi dikasih amanat untuk nyekar ke sini. Lagian kan tanpa beliau nggak ada papa dan juga nggak ada saya,” ungkap Nanda

Ananda menceritakan semasa masih kecil pernah bercita-cita seperti kakeknya yang seorang tentara. Kebanggaan menjadi seorang tentara ini nampaknya berubah ketika dirinya sering diajak ke sirkuit sehingga cita-cita tersebut menjadi beralih menjadi seorang pembalap.

Dulu waktu kecil, cita-cita saya pengen jadi tentara seperti eyang saya. Tapi karena saya sering dibawa ke sirkuit, makanya saya jadi pembalap,” kilahnya.

Mengenai statusnya yang saat ini Ananda sebagai mantan narapidana ini ternyata juga tidak berpengaruh dengan karirnya sebagai pembalap. Setelah dinyatakan sudah bebas, Ananda Mikola justru mendapatkan banyak tawaran.

Alhamdulillah gak ngaruh. Tawaran juga masih banyak,” ungkap saat ditemui saat ziarah di Taman Makam Pahlawan Kalibata, Kamis (02/7).

Selain mendapatkan banyak tawaran, Ananda juga mendapatkan kejutan dari Tommy Soeharto yang diberi hadiah berupa mobil untuk digunakan latihan balap dirinya.

Minggu depan aja Om Tommy udah nyediain mobil buat saya untuk latihan. Ya semacam surprise buat saya lah,” kilah Nanda.

Kejadian yang mengakibatkan Ananda Mikola terjerat kasus hukum ternyata tidak mempengaruhi karirnya dan semakin banyak hal-hal yang menguntungkan dirinya. Jika hal ini masih terus diikuti oleh pihak Agung Setiawan sebagai orang yang menyeret-nyeret Ananda Mikola pastinya lebih bikin gregetan karena Agung Setiawan saat ini semakin terjerat hukuman di Pengadilan tentang kasus lain di Jawa Tengah.

Dan sepertinya, baik Marcella Zalianty maupun Ananda Mikola sepertinya tidak akan mengajukan naik banding.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: