Vira Yuniar akhirnya menggugat cerai Teuku Ryan

3 07 2009

Sebelumnya sempat muncul rumor yang mengatakan keluarga Teuku Ryan dengan Vira Yuniar mengalami keretakan dan melakukan perceraian. Rumor memang kebanyakan tidak jauh melesetnya dari fakta sebenarnya karena pagi tadi pukul 9. 00 WIB, Vira Yuniar melalui kuasa hukumnya, Sandy Arifin mengajukan gugatan cerai kepada Teuku Ryan.

Kepastian tentang gugatan cerai ini juga dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jaksel, Harum Rendeng bahwa gugatan cerai tersebut sudah didaftarkan dan mendapatkan nomer perkara yaitu 1289/PDT.G/2009/PAJS. Gugatan cerai tersebut diajukan atas nama Virliana Yunia Binti Yuyun Suryandri (Vira Yuniar) kepada suaminya, Rezky Hamzah (nama aslinya Teuku Ryan).

Ya, memang tadi pagi kuasa hukumnya dari Ibu Virliana memasukkan gugatan atas suaminya,” terang Harum.

Ketika Harum Rendeng ditanya tentang permasalahan inti dari perceraian mereka berdua ini, Harum tidak bisa mengungkapkannya secara detail kepada media. Dan yang pasti pasangan suami istri melakukan cerai karena ketidakcocokan.

Itu sudah masuk substansi, karena yang saya tahu sudah ada di gugatan cerainya. Kalau itu (soal anak, red) sudah masuk materi gugatan dan masuk ke persidangan nantinya,” jawabnya.

Ketika ditanya mengenai jadwal sidang perceraian Vira dengan Teuku Ryan, Harum juga tidak bisa memastikan kapan sidang akan dilaksanakan.

Hari Senin (6/7) baru akan saya limpahkan ke majelis hakim. Jadi belum ada kepastian tanggal sidangnya,” pungkas Harum.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: