Zaskia bantah keras gosip menikah di Mekkah dengan Hanung

3 07 2009

Zaskia Adya Mecca dengan Hanung Bramantyo ini sering dikejar oleh gosip-gosip dan kali ini mereka dikejar gosip tentang dirinya sudah menikah dengan Hanung di Mekkah, Saudi Arabia. Mereka berdua ini juga masih belum jelas statusnya sebagai pasangan kekasih atau bukan juga masih belum jelas.

Dengan adanya gosip yang terakhir ini Zaskia membantah dengan keras bahwa dirinya tidak menikah dan tidak ada niatan menikah di Mekkah. Bantahan yang dilontarkan Zaskia nampaknya sangat tegas sekali karena penyataannya yang ingin meyakinkan kalau dirinya tidak menikah seperti yang telah digosipkan.

Ya ada yang gosipin aku nikah di Makkah, tapi itu sama sekali nggak bener, demi Allah, demi Rasulullah, demi agamaku, demi keluarga, aku nggak ada niatan nikah di Makkah, terserahlah gosipnya apa, itu fitnah, aku ambil positifnya aja, tapi kalau jatuhnya jadi pembicaraan orang, aku anggap itu cobaan Allah,” terangnya panjang.

Sudah melakukan bantahan yang cukup keras, karena Zaskia memang tidak melakukan seperti yang digosipkan maka Zaskia juga tidak membicarakan apapun kepada media.

Karena nggak terjadi apa-apa, ya nggak ada pembicaraan apa pun, ya biasa saja,” jawabnya ringan.

Walaupun tidak pernah mengatakan sebagai pasangan kekasih, Hanung dan Zaskia ini juga memang sering berjalan berdua disetiap acara yang dikunjunginya. Zaskia yang menjadi bintang tamu di acara bedah buku “Curhat Mama Dedeh” di toko Buku Gramedia, Matraman, Jakarta Timur.

Untuk menjaga dunia pergosipan mereka berdua ini pura-pura berpisah dengan jalan berpencar agar tidak kelihatan jalan bareng.

Begitu pula saat akan meninggalkan Gramedia Hanung terlebih dahulu keluar kemudian disusul oleh Zaskia dan menuju Angkutan kota 01 jurusan senen – Kammpung Melayu.

Gelagat menuju sebagai pasangan kekasih atau hanya ingin menghindari gosip ?


Aksi

Information

One response

3 07 2009
sutradalang

Jii! bersumpah demi selain allah itu gak baik dodol :) gak nikah ya gak nikah… wah repot nih artis

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: