Zaskia dapat restu nikah tapi tetap rahasiakan pasangannya

3 07 2009

Dua orang ini memang sudah sangat sering sekali tertangkap kamera selalu berdua disetiap acara apapun yang akan dihadirinya. Tapi Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo tetap tidak mau disebut sebagai sepasang kekasih hingga akhirnya muncul perceraian dengan istrinya Hanung Bramantyo. Tapi juga tetap bahwa Zaskia memang bukan penyebab perceraian tersebut.

Mereka berdua selalu mengatakan fitnah-fitnah mengenai kedekatan mereka berdua jika, ada gosip mengenai mereka berdua.

Saat menghadiri menjadi bintang tamu dalam acara bedah buku “Curhat Mama Dedeh” di Toko Gramedia, Matraman, Jakarta Timur, Zaskia melakukan curhat tentang pernikahan dengan mama Dedeh.

Aku memang sering sama beliau, dan sekarang-sekarang ini memang lagi ngebahas tentang pernikahan, menurut aku ini tepat dan bagus sekali, karena aku harus tahu ke mana pernikahan itu harus dibawa,” kata Zaskia curhat ke mama Dedeh.

Perhatikan kalimat yang diucapkan Zaskia, dirinya mengaku sering bersama dengan beliau. Selama ini Zaskia pernah berjalan dengan siapa saja ? hehehehe….
Tapi Zaskia tidak mau disebut sedang berpacaran tapi maunya disebut sebagai teman dan kemudian langsung menikah. Begitu khan ? Tidak usah berbelit-belit dah..

Aku nggak bisa ngasih tahu, soalnya private banget yang pasti beliau banyak ngasih warning,” tegasnya.

Yah begitulah biar kayak cerita sinetron gitu dengan banyaknya warning-warning. Zaskia tak ingin menyebutkan nama calon suaminya.

Ketika Zaskia ditanya soal kesiapan untuk menikah, Zaskia mengaku sudah siap untuk segera naik ke pelaminan.

Ya dari hasil obrolan aku dengan beliau, ya aku harus siap. Beliau banyak ngasih masukan, dan wawasan yang banyak. Selama ini aku selalu berpikir, nikah itu untuk bahagia, kalau dipikir-pikir nikah untuk bahagia itu terlalu abstrak, jadi nikah itu bukan untuk bahagia tapi untuk belajar,” jelasnya.

Zaskia dengan pasangan kekasih yang digelapkannya ini ternyata sudah membicarakan soal pernikahan dan Zaskia sudah memiliki pengertian sendiri dari arti menikah.

Dalam lingkungan keluarganya Zaskia memang belum ada yang melakukan pernikahan akan tetapi Zaskia sudah mendapat restu dari kedua orang tuanya.

Ya kebetulan di rumah belum ada yang menikah, belum pecah telur, tapi mama papa sudah merestui, tapi sejauh ini belum pernah ada pembahasan,” pungkasnya.

Kalau pria yang menjadi suaminya Zaskia Adya Mecca itu ternyata adalah Hanung Bramantyo, pastinya Hanung akan berkata :

“Memangnya ada masalah jika aku menikahi Zaskia ? Aku duda beranak satu dan Zaskia masih single. no problem khan ?”

Memang tidak ada masalah jika Hanung menikahi Zaskia, dan publik juga tidak bermasalah mereka berdua menikah, hanya saja sangat disayangkan sekali perkataannya yang terdahulu yang mengatai tentang gosip itu fitnah-fitnah mengenai status kedekatannya dengan Zaskia.

Kalau Zaskia menikah dengan pria lain juga tidak bermasalah.

Jadi yang ditekankan hanyalah soal sikap saja bukan gosipnya. Mari kita tebak siapa pria yang menjadi suaminya Zaskia ?

Semoga aja Hanung enggak munafik… hehehe oops sorry…


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: