Cici Paramida mantap cerai, Dault carikan pengganti

22 07 2009

Artis dangdut yang juga keponakan Adhyaksa Dault, Cici Paramida lebih mantap memilih untuk cerai dengan suaminya, Ahmad Suhaebi. Cici Paramida lebih memilih untuk cerai daripada harus mempertahankan rumah tangganya dengan Ahmad Suhaebi yang telah membuat pelipis Cici terluka saat suaminya sedang bersama dengan seorang wanita di kawasan puncak Bogor.

Dari penjelasan diatas berarti Ebi telah melakukan 2 tindakan yang telah menyakiti hatinya Cici Paramida yaitu tindakan bersama dengan wanita lain di puncak saat malam hari dan membuat Cici terluka saat Ebi dipergoki sedang bersama wanita lain.

Pertimbangan Cici Paramida untuk tetap meneruskan keputusannya menuju perceraian pastinya telah merasa dikecewakan dan tidak mungkin adanya kebaikan lagi bagi masing-masing pihak. 

Keputusan ini sudah penuh pertimbangan yang matang, mungkin rumah tangga ini cukup sampai di sini, sudah tidak bisa dipertahankan lagi,” tegas Cici tak mau kompromi.

Cici Paramida sudah mantap untuk melakukan cerai dengan suaminya, Adhyaksa Dault yang menjadi saksi pernikahan cici dan juga pamannya Cici, secara spontan mengatakan siap mencarikan suami untuk Cici.

Pamannya mengatakan seperti itu kepadanya mungkin dimaksudkan untuk menghibur Cici semata seperti yang dikatakan Cici saat menanggapi pamannya itu.

Ya mungkin banyak, tapi saya nggak tahu ya mungkin itu hanya pembicaraan spontan saja sebagai seorang paman kepada keponakannya,” ungkap Cici.

Sidang pertama perceraian Cici Paramida dengan Ahmad Suhaebi akan dilaksanakan tanggal 6 Agustus 2009.

Sidang perdana Cici Paramida akan segera digelar awal Agustus, tanggal 6 Agustus“, ujar wakil panitera Pengadilan Agama Jakarta Utara, Sufandi.

Dan sampai saat ini Cici Paramida belum pernah bertemu dengan suaminya semenjak kasus di puncak Bogor.

Kemudian untuk urusan perceraian, Cici mengaku sudah menyerahkan kasus perceraiannya pada kuasa hukumnya.

Kalau untuk urusan itu (sidang, red) sudah saya serahkan pada kuasa hukum saya silahkan tanya aja ke dia,” tegasnya.

Pernikahan yang tidak terlalu lama untuk bisa bisa dipertahankan, Ahmad Suhaebi seharusnya sudah bisa merasa bahwa sudah waktunya untuk merubah sikap mengenai kisah hidupnya dalam berumah tangga. Hal ini sudah terbukti Ebi sudah berpengalaman dengan banyak melewati beberapa istri selama membangun sebuah rumah tangganya  dan tidak ada yang sukses berjalan mulus.

Iklan

Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: