Inul Daratista dituduh dalangi pengeboman JW Marriott

23 07 2009

Kejadian tragedi pengeboman di dua hotel yaitu JW Marriot dan Ritz Carlton Jakarta merupakan kejadian yang telah merusak citra Indonesia di mata dunia. Dengan adanya bom tersebut beberapa event mengalami pembatalan dan pelaku maupun dalang pengeboman tersebut masih belum ditentukan.

Mengenai dalang pengeboman di kedua hotel tersebut, Inul Daratista dituduh oleh seseorang berupa teror telpon gelap yang mengatakan dirinya sebagai dalang pengeboman tersebut. Selain itu pula juga ada SMS yang telah beredar yang isinya nama Inul juga terdapat dalam pesan tersebut.

Inul Daratista datang ke Mabes Polri, Trunojoyo, Jakarta Selatan (23/7) sebenarnya ingin melengkapi laporan mengenai kasusnya dengan Andar Situmorang.

Di sini saya hanya melengkapi laporan yang kemarin, (soal pencemaran nama baik Andar Situmorang), selanjutnya pemeriksaan masalah pengeboman yang kemarin di Marriott, karena muncul SMS lagi, yang katanya bom Marriott yang kemarin buatan saya, jadi harus ditindaklanjuti secara serius,” ujar Inul saat bertandang ke Mabes Polri.

Karena mendapatkan teror berupa SMS yang menyebutkan namanya dan berkaitan dengan pengeboman 17 Juli kemaren, Inul tidak main-main langsung melaporkannya ke  Mabes Polri.

Di situ mengatakan, bom Marriott itu mereknya bom Inul, terus saya juga yang membuat. Nah ini kan jadi serius, sudah tidak main-main lagi, laporan ini sudah sensitif apalagi soal bom,” jelasnya.

Berikut isi SMS tersebut yang mungkin sudah tersebar luas.

‘Sebarkan Info nya BOM YG MELEDAK MERKNYA “AINUR BOM” RAKITAN INUL RATU NGEBOM’


Aksi

Information

One response

28 07 2009
Indra Hasbi

bercanda, tapi sensitif

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: