Rency Milano mulai tidak akur lagi dengan suami

23 07 2009

Rency Milano sudah pernah menggugat cerai suaminya namun akhirnya bisa didamaikan setelah melalui sidang mediasi. Alasan Rency Milano menggugat cerai suaminya dikarenakan kurang mempedulikan dirinya sebagai istri.

Dan sekarang ini suaminya sudah mulai kambuh kembali seperti sebelumnya, Rency akhirnya memilih untuk memisahkan diri untuk menghindari permasalahan agar tidak semakin meruncing. 

Aku juga bingung nih, nggak ngerti dengan kondisi ini. Sekarang ini, aku lebih memilih memisahkan diri untuk menghindari trouble,” kata Rency.

Keributan di dalam rumah tangganya yang sekarang ini nampaknya Rency belum memilih untuk menyelesaikan permasalahan di pengadilan. Penyelesaian masalah yang masih dini ini dirasanya belum waktunya untuk dibawa ke pengadilan.

Kalau harus ke pengadilan, nggak enak juga. Asal ada apa-apa ke sana, ada masalah datang juga ke sana,” kata Rency.

Rency mengaku akan melihat beberapa bulan ke depan mengenai perilaku suaminya yang sering kelayapan ke teman-temannya walaupun setiap harinya pasti pulang.

Pastinya aku akan melihat beberapa bulan ke depan kondisinya akan seperti apa. Aku akan buat keputusan jika memang tak ada perubahan sama sekali dari dirinya,” ujar wanita yang juga berbisnis baju muslim ini.

Suaminya Rency Milano saat ini memang belum memiliki pekerjaan sehingga suaminya lebih sering keluyuran ke teman-temannya. Akibat sering keluyuran setiap hari inilah Rency Milano juga pernah menggugat cerai suaminya dan sekarang kambuh lagi.

Sebagai suami yang belum memiliki pekerjaan pastinya memiliki perasaan tidak enak dalam menjalin hubungan dalam sebuah rumah tangga apalagi seorang suami juga sebagai seorang pemimpin rumah tangga.

Kemungkinan stress ada gak yaaa karena mengalami tekanan batin ?

Sebaiknya hal ini perlu komunikasi lebih lanjut diantara keduanya.

Yang satu stres membutuhkan hiburan yang tidak terdapat di istrinya karena tidak memiliki pekerjaan dan hiburan itu hanya ada pada teman-temannya. Dan sang istri menuntut suaminya agar selalu menemani dirumah.

Suami stres dimintai untuk menghibur/menemani istri yang sedang berjualan.

Semoga aja keliru semua dugaan diatas ..hehehe


Aksi

Information

One response

31 07 2009
lia

sapa sih ni..sok ngartis banget..eneg gw

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: