Tata Mahadewi bangkrut bisnis bakso, ganti bisnis butik

24 07 2009

090[1]Artis sekarang ini tidak hanya mengandalkan profesi sebagai artis saja untuk mendapatkan rejekinya tapi artis sekarang sudah mulai banyak membuka lahan bisnis diluar keartisannya. Hal ini seperti yang dilakukan Tata personel Mahadewi yang sebelumnya membuka bisnis warung bakso rusuk yang kemudian mengalami kebangkrutan  setelah hanya bertahan selama tujuh bulan saja.

Mengalami kebangkrutan saat mendirikan usaha warung bakso, kini Tata sudah tidak mau lagi membuka usaha dibidang makanan dan akan membukan usaha lain dibidang pakaian.

Aku nggak mau lagi bisnis di bidang makanan lagi. Rencananya aku memang akan membuka bisnis pakaian atau butik. Yang terpenting buat aku bisa menjalankan bisnis,” kata Tata.

Bisnis yang sebelumnya mengalami kebangkrutan lantaran pengeluaran lebih besar daripada pemasukan. Selain itu Tata tidak bisa konsentrasi untuk mengontrol bisnisnya tersebut dikarenakan Tata memiliki kesibukan dengan profesinya yang sekarang.

Akibat pernah mengalami kebangkrutan saat merintis usahanya, tidak membuat dirinya lantas trauma untuk membuka usaha lagi.

Aku nggak trauma sih buka usaha. Tapi, usahanya tidak di bidang makanan. Insya Allah, kalau ada peluang aku mau buka usaha butik,” ujar Tata.

Memiliki kesibukan sendiri membuat Tata tidak bisa ikut mengontrol bisnis dan harus memberikan kepercayaan kepada orang lain namun efek buruknya akan seperti bisnis baksonya yang bangkrut itu. Untuk bisa membuka bisnis barunya ini, Tata harus mencari orang yang lebih bisa dipercaya agar bisa ditinggal untuk melakukan kesibukannya sebagai penyanyi.

Aku buka warung bakso tahun lalu atau saat kelompokku masih bernama Dewi-Dewi. Warung itu hanya bertahan selama tujuh bulan. Ke depan, jika mempunyai usaha aku harus mencari orang yang bisa dipercaya sehingga usaha bisa aku lepas,” tandas Tata.

Emang sulit kalo bisnis sering ditinggal tanpa ada pantauan sama sekali. Tata seharusnya sesekali mengawasi bisnisnya sendiri.


Aksi

Information

2 responses

25 07 2009
Peduli Pendidikan

lho kok putus asah sich……
jangan lah kau putus asah…..
info yang sangat bagus….. trim’s

11 08 2009
ekosulistio

i like this… nice post….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: