Dikabarkan ortu Raffi tak setuju dengan Yuni Shara

4 08 2009

Masih berupa kabar angin atau gosip mengenai orang tuanya Raffi Ahmad yang tidak merestui hubungan Yuni Shara dengan Raffi Ahmad. Kabar ini juga belum tentu kebenarannya namun kemungkinan berita ini juga bisa saja terjadi pada hubungan mereka berdua.

Yuni Shara dan Raffi Ahmad selalu tidak mengakui hubungan mereka secara pasti, mereka hanya mengatakan kalau mereka berdua hanya berhubungan sebagai teman saja. Melihat kabar terakhir dari hubungan mereka dari Yuni Shara sendiri seperti mereka memang memiliki hubungan khusus yang sebenarnya ingin menuju ke yang lebih serius.

Kabar angin yang mengatakan orang tuanya Raffi tidak menyetujui Raffi menjalin hubungan dengan perempuan yang lebih tua ini ternyata belum diketahui oleh Yuni Shara. Tidak tahunya Yuni Shara ini tentang kabar tentang hal ini karena Raffi sendiri juga menutup diri mengenai keluarganya.

Saya nggak tahu, saya malah kaget dengernya. Karena kalau masalah keluarganya, Raffi itu tertutup nggak mau terbuka. Tapi ya kita jalani aja, berdua dulu,” terang Yuni yang ditemui di Rasuna Episentrum, di acara HIP-HIP HURA SCTV, Minggu (2/8).

Seperti layaknya sepasang kekasih bukan sebagai teman, Yuni Shara mengatakan untuk menjalani saja hubungannya dengan Raffi Ahmad. hehehe secara tidak langsung Yuni sudah mengaku kalau mereka sedang berpacaran.

Walaupun dirinya memiliki usia yang lebih daripada Raffi, Yuni juga sudah pernah jalan bareng dengan orang tua Raffi.

Ah enggak kok. Itu cuma jalan bareng aja,” terangnya.

Dahulu ketika masih awal-awal mereka ketahuan sering berjalan bareng, mereka selalu mengatakan tidak ada hubungan apa-apa hanya sebagai teman atau jangan mikir macam-macam dulu (mikir mereka berpacaran).

Tapi sekarang mikir macam-macamnya itu sudah lain dengan yang sekarang.

Kita jalani aja dulu, nggak mau mikir macam-macam.” tutur Yuni pasrah tentang keadaannya.

Yah… diterima aja apa yang telah diberi dan yang belum diberi, jangan memaksakan diri.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: