Mbah Surip meninggal dunia di usia 60 tahun

4 08 2009

Mbah Surip yang memiliki nama Urip Ariyanto telah meninggal dunia pukul 10.30 WIB pagi ini Selasa, 4 Agustus 2009. Penyanyi reggae yang ngetrend membawakan lagu “Tak Gendong” kabarnya sudah sakit beberapa hari sebelumnya dan sempat dibawa ke rumah sakit Pusat Pendidikan Kesehatan TNI AD (Pusdikkes), Jakarta Timur.

Mbah Surip yang lahir di kota Mojokerto, Jawa Timur pada tanggal 5 Mei 1949 ini dikabarkan meninggal dunia akibat menderita sakit sakit diare. Selain kabar menderita sakit diare, Mbah Surip dikabarkan meninggal dunia karena sakit jantung.

Mengenai penyebab meninggalnya Mbah Surip ini masih belum ada kepastian karena dokter yang memeriksa mbah Surip, Dokter Setyaningtyas.

Dari mulutnya keluar cairan seperti air liur, kemungkinan besar jantung. Tapi, dari cerita Mas Mamiek, dia udah menderita diare 3 hari, kecapekan, tapi dia nggak mau dibawa ke rumah sakit,” ujar Dokter Setyaningtyas.

Dokter Setyaningtyas hanya bisa menjelaskan kemungkinan-kemungkinan yang menyebabkan Mbah Surip meninggal dunia karena dirinya hanya melakukan pemeriksaan luar saja.

Saya nggak bisa ngomong. Tapi kalau kecapekan karena diare, terus dehidrasi, bisa aja. Cukup Mas, saya nggak tahu. Soalnya tadi kita hanya melakukan pemeriksaan luar,” pungkasnya.

Jasad mbah Surip dimandikan oleh keluarga di rumah pelawak Srimulat, Mamiek Prakoso di Jalan Kerja Bakti 1, Kampung Makassar, Jakarta Timur.

Selamat Jalan Mbah Surip dan terima kasih telah menghibur masyarakat Indonesia dengan lagumu serta tawa mbah surip yang khas.

Iklan

Aksi

Information

One response

4 08 2009
arif

hanya ” I Love U Full ” yang bisa ku ucapkan, selamat jalan mbah.

Mas boleh tukeran link http://www.iniapaitu.com

Artistainer: ok boleh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: