Putrinya Mbah Surip dinikahkan di depan jasad ayahnya

4 08 2009

mbah_surip_150_1[1]Resia Tri krisnawati, putrinya mbah Surip rencananya pukul 20.30 WIB akan dinikahkan di depan jenazah ayahnya. Namun pernikahan tersebut akhirnya dilaksanakan sekitar pukul 22.00 WIB yang datang langsung dari kota Mojokerto, Jawa Timur.

Jenazah Mbah Surip terlihat ditemani kerumunan banyaknya orang yang datang untuk memberi penghormatan terakhir kepada Mbah Surip. Banyaknya orang yang datang ini juga kemungkinan mencapai ribuan orang.

Acara akad nikah putrinya Mbah Surip, Resia Tri Kresnawati dengan Samsuri ini berlangsung dengan lancar. Wajah Resia terlihat tegar atau tidak nampak sedih saat menjalani proses akad nikahnya dengan Samsuri di samping jenazah ayahnya selesai.

Setelah selesai menjalani akad nikah kemudian langsung disusul pemberangkatan jenazah Mbah Surip saat itu juga di Pemakaman Bengkel Teater, Kampung Cipayungjaya RT 2/ RW 5, Pancoranmas, Depok.

Resia yang saat itu memperhatikan jenazah ayahnya saat dibuka wajahnya dan didoakan sebelum diberangkatkan, Resia secara tiba-tiba mengalami pingsan. Siapa yang bisa menyangka hati seseorang yang ditinggal pergi untuk selamanya, mungkin Resia mencoba berusaha menutupi kesedihannya dengan mencoba untuk tegar menghadapi kejadian ini tapi tetap tidak mampu hingga akhirnya pingsan. Iya, Resia mengalami perasaan yang aneh yaitu antara bahagia telah menikah dan sedih karena ayahnya meninggal dunia.

Kerandapun akhirnya berangkat menuju ke pemakaman malam ini juga.

Selamat yaa Mbah Surip atas pernikahan putrinya semoga keluarga putrinya berbahagia, bersahaja seperti Mbah Surip.

SELAMAT JALAN MBAH SURIP “INDONESIA LOVE YOU FULL”


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: