Tengku Fakhry jadi bahan tertawaan bagi Hotman Paris

4 08 2009

Tengku Fakhry seorang putra raja Kelantan yang seharusnya memiliki harta kekayaan yang melimpah ruah ternyata masih menginginkan harta lain dengan cara menuntut Manohara Odelia Pinot sebesar 3 Miliar Rupiah.  Memang tidak heran juga jika Tengku Fakhry menuntut uang sebesar itu kepada perempuan yang telah meninggalkan dirinya karena Kesultanan Kelantan juga menuntut dana minyak kepada kerajaan pusat di Malaysia. Bener gak mengenai kabar ini ?

Sebenarnya Fakhry masih menginginkan Manohara untuk kembali dalam pelukannya yang aneh itu akan tetapi Manohara sudah mantap tidak ingin kembali ke Fakhry. Jika Manohara tidak kembali ke Fakhry maka Fakhry menuntut Rp. 3 Miliar kepada Manohara. Tuntutan tersebut adalah uang yang harus dikembalikan oleh Manohara selama menjadi istrinya Fakhry, termasuk pemberian nafkah dari Fakhry kepada Manohara.

Dengan munculnya tuntutan 3 miliar dari Fakhry jika Manohara tidak  tersebut membuat Hotman Paris Hutapea, kuasa hukum Manohara merasa bahwa hal tersebut patut menjadi bahan tertawaan.

Terjadi lagi kejadian yang sangat memalukan, dia (Fahkry) meminta istrinya mengembalikan apa yang diberikannya, termasuk nafkah yang diberikannya. Buat saya ini bahan tertawaan. Fakhry meminta dikembalikan uang sebesar 3 miliar, kita akan mengembalikan lebih dari 3 miliar, asal dia bisa mengembalikan kenikmatan yang telah dinikmatinya dari seorang wanita cantik yang berumur 15 tahun, berani nggak?” ujar Hotman yang ditemui saat konferensi pers kantornya di Sudirman Jakarta Selatan, Gedung Summitmas, Selasa (04/8).

Keinginan Fakhry agar Manohara kembali padanya ini tidak sangkal oleh Hotman lantaran Fakhry menggugat melalui pengadilan syariah bukan untuk menceraikan Mano. Fakhry ingin Manohara kembali padanya mungkin karena tempat tidurnya sudah mulai dingin, sehingga diharapkan dengan kembalinya Manohara bisa membuat panas tempat tidurnya.

Dia itu menggugat melalui pengadilan syariah bukan untuk menceraikan Mano. Tapi untuk meminta kembali Manohara, mungkin kasurnya dingin. Jadi Mano kalau ingin berpisah dia harus membayar 3 miliar, tapi kalau tidak membayar 3 miliar dia harus kembali untuk mendampingi Fakhry.” terang Hotman.

Fakhry ingi Manohara kembali,sedangkan Manohara tidak tetap tidak ingin kembali ke Fakhry. Manohara sudah merasa tersiksa, mendengar suaranya saja sudah tidak tertarik.

Fakhry please be a man, Mano sudah nggak mau balik lagi, Mano tersiksa di sana. Dengar suaranya saja, Mano nggak tertarik. So, stop using court for me back,” ungkap Mano.

Menurut Hotman, Manohara tidak akan menghadiri sidang di Malaysia demi keamanan.

Memang pas banget Fakhry menjadi bahan tertawaan akibat tuntutan 3 Miliarnya itu. Kenapa ?

Jika Manohara dianggap sebagai istrinya, seharusnya sudah menjadi kewajiban seorang suami menafkahi istrinya. Bener ?

OK, saat ini Manohara (istri) tidak mau kembali (berkhianat) jadinya Fakhry (suami) mengancam Rp. 3 M tapi karena si suami tidak merampas hak istri sebagai manusia dan akhirnya Mano tidak mau kembali.

Sebelum membaca lebih lanjut mari kita tertawa sepuasnya karena yang anda baca akan lebih konyol lagi.

Jika Tengku Fakhry tetap ngotot menuntut Rp. 3 Miliar maka Manohara juga bisa menuntut balik lebih besar dari Rp. 3 Miliar itu.

Fakhry meminta kembali semua pemberiannya kepada Manohara saat menjadi istrinya sebesar Rp. 3 Miliar.

Manohara bisa menuntut biaya lebih dengan membuat tarif  semua yang pernah dilakukan dan semua yang telah diberikan kepada Fakhry.

  1. Tarif keperawanan Manohara saat direnggut di Pulau Lombok sekitar Rp. 500 juta  karena yang dapatin perawan seorang pangeran jadi harus segitu tarifnya.
  2. Bersedia untuk menikah dengan Fakhry Rp.100 juta.
  3. Bermain seks Rp. 50 Juta/ hari dikalikan hingga permainan seks yang terakhir. Tarif ini belum termasuk tarif permainan seks yang menggunakan siksaan.
  4. Tarif ML menggunakan siksaan (sex abuse) ditambahkan Rp. 25 Juta/ML
  5. Tarif ML menggunakan obat-obatan ditambahkan Rp 30 juta/ ML
  6. Perampasan hak asasi manusia (human right) Rp. 1 Milyar.
  7. Memisahkan hubungan anak dengan orang tua Rp. 2 Milyar.
  8. discount 5% karena telah diberi gelar bangsawan.

Cukup? ada yang kurang ? ada yang ditambahkan ?


Aksi

Information

9 responses

10 08 2009
rendra

iya, ada yg kurang, yg kurang adalah bayaran untuk anda berapa milyar?? parah amat nih blog/media provokator. saya tertawa terbahak2 baca hasutan konyol disini, pernikahan dijadikan ajang jual beli. ampun… jangan tuntut saya ya bos…

Artistainer: kok dibayar 1 milyar, 1 rupiah aja nggak. Ini bukan hasutan/provokator tapi hanya sebuah opini saja. Memang sebaiknya tidak mengarah ke jual beli pernikahan, hal ini muncul karena Fakhry terlebih dahulu menuntut minta ganti rugi saat dirinya menafkahi manohara ketika menjadi istrinya (khan udah gak bener nih).
JANGANLAH MEMBUDAYAKAN TUNTUT MENUNTUT

10 08 2009
rakyatkelantan

Sebetulnya kalian tidak mengerti undang2 syariah malaysia… Apa yang Tengku fackry lakukan bukan lah jumlah wang yang ingin dituntut tetapi keperibadian yang telah difitnah keluarga manohara. Aku disini untuk menjelaskan apa yang mungkin kalian tidak faham dan mengerti… TT tidak terlalu focus pada wang yang ingin dituntut, semua tuntutan itu hanyalah untuk membuktikan penipuan yang telah dicipta keluarga manohara, kalian ingat ngak masa kasus ini bermula bukan kah ibu manohara membeberkan pada publik yang dia dan manohara tidak pernah menerima apa walau sepeser pn dari TT, nah tuntutan ini lah bukti yang Manohara dan Daisy ada pernah menerima bukan saja wang malah berbentuk barangan…jd untuk membuktikan terpaksa lah dikeluarkan segala resit2 bukti pembelian setelah keluarga manohara mencabar untuk meminta bukti…untuk membuktikan segala resit2 itu bukan bohong makanya TT harus meletakkan kasus ini ke pengadilan… nah sekarang kok dibeber TT yang nuntut balik…dulu bukan diminta bukti???
TT juga minta manohara pulang agar inilah peluang utk manohara ke pengadilan dan mengheret TT ke penjara andai bener TT bersalah, diMalaysia hukum syariahnya… bila isteri lari @ meninggalkan suami, maka si suami akan menuntut isnteri pulang maksudnya bukan pulang untuk kembali kepada suami, tetapi pulang untuk kepengadilan sama ada mahu menuntut cerai atau gimana… dan jika manohara pulang dan menuntut cerai mungkin kasus ini lebih cepat dan mudah untuk manohara, disamping manohara boleh menuntut nafkah @ gantitrugi diatas pernikahan ini… tetpi sayang manohara tidak pulang dalam tempoh yang ditetapkan, makanya disini selepas tempoh yang ditetapkan mahkamah syariah agar manohara pulang tetapi tidak pulang makanya manohara dikira nusyuz (derhaka) sekaligus terlepas peluang mahu menuntut ke TT!!! So siapa yang bijak? TT bukan? Kalau saya menjadi mano, saya pulang saja (bukan pada TT) tapi ke pengadilan, agar saya bisa menuntut TT segalanya, tapi sekarang sudah terlambat… malah TT punya peluang untuk menuntut kerana manohara disahkah isteri Nusyuz… Kalian fikirkan dengan kejernehan hati, Hotman sebagai pengacara manohara harus menasihati si mano agar mengikuti landasan perundangan yang betul… bukan beberkan benda yang kabur ke publik, aku sekadar menjelaskan apa yang kabur, terserah kalian untuk menilainya… Permisi…

Artistainer : Ouw jadi pangeran Kelantan itu makhluk suci yaah…eh salah bukan suci tapi makhluk bijak sedunia

31 12 2009
Toni

Kalaupun Mano tak mau ke Kelantan, masuk akal lah, dia selama disana ada disekap oleh TT, hingga terakhir bisa lepaspun karena sedang di Singapore, Kelantan tak punya kuasa disana, saksinyapun katanya ada orang dari Amerika Embassy, jadi logislah kalau Mano takut balik Kelantan, lepasnya susah, mau balik lagi????

11 08 2009
rendra

setuju bgt bos dng moto anda JANGANLAH MEMBUDAYAKAN TUNTUT MENUNTUT. tlg sampaikan moto anda ke ratu anda ya bos, abisnya aye ngeri dng budayanya yg demen tuntut menuntut. o iye bos, sbg penonton suami istri ribut di media, saya seh ogah bela salah satu, dua2nya sama2 error. kalo dari awal kawin dah dibuat ajang jual beli, gak heran buntutnya juga masih dagang itung2an untung rugi duit, harta, seks. sayang ya ratu anda kok dulu gak kepikir bikin surat kontrak kawin bermeterai spy duit+hartanya gak bisa diminta balik pangerannya org kelantan di atas. eit, itu cm opini saya loh bos, sah2 aja kan saya kasi komen gak sejalan dng anda, kan katanya bebas berpendapat. tapi tenang bos, ratu anda tetap makhluk puaalliiinggg suci n bijak di seluruh dunia kok, apalagi dng jilbabnya yang berkilau susuk emas berlian, dijamin gak ada deh yang bisa nandingi kesuciannya. ini asli pujian loh bos …

Artistainer: Kalo menuntut hukum tetap boleh dilakukan tapi jangan hal yg sepele dan bisa diselesaikan sendiri harus diselesaikan dengan hukum (MENCARI KEUNTUNGAN DI PERADILAN). Silahkan memuji tapi gw tidak memuji siapapun… Dalam kasus ini mungkin anda cenderung menilai jika tulisan ini terlalu membela ORANG yang anda sebut dengan ratu. Kenapa ? karena Malaysia sudah terlalu banyak menghina orang Indonesia. Jadi tulisan tersebut bukan melihat orang yang terlibat tapi melihat kasus permasalahannya. Tidak hanya kasus ini saja, jika ada kasus lain dan terus diekspos oleh media kita mengenai kelicikan Malaysia terhadap Indonesia, sebagai juga akan terus mem-blow-up kasus tersebut. Dan tentunya tidak dibahas di blog ini.

12 08 2009
rendra

bos … bos … tentu aja aye sebagai orang asli indonesia juga wajib bela bangsa sendiri apabila ada bangsa lain yang menginjak2 martabat bangsa. tapi sebagai orang indonesia tentunya aye juga gak mau dinilai sebagai bangsa picik n selalu mendewa2kan prejudice or stereotip. maaf ya bos, apa bos mau indonesia dituduh sebagai bangsa tukang perkosa bangsa lain/bangsa cina hanya gara2 segelintir orang indonesia melakukan perkosaan saat kerusuhan mei 1998??? jadi intinya bos, kalo benar anda memang mengijinkan budaya demokrasi di blog anda, kalo opini aye pribadi seh aye gak bakal mencampur adukkan tiap kasus domestik menjadi kasus bangsa or membawa2 nama bangsa dalam tiap pertikaian individu beda bangsa. sebelum gak terima dengan tindakan bangsa lain yang dianggap menghina, hendaknya bangsa indonesia bisa terlebih dulu introspeksi n mawas diri agar tidak terpancing emosi n gak terprovokasi pihak siapapun … eit, sekali lagi bos, itu cuma pendapat aye untuk menetralisir sentimen anda aja, diterima silakan, tidak ya silakan lagi … he he he … boleh kan aye punya prinsip hidup sendiri, masa cuma bos aja yang boleh … he he he …
Artistainer: Mengenai kejadian buruk yang terjadi di Indonesia, yang penting anda tidak terlibat dalam kejadian buruk tersebut. Sudah selayaknya anda juga memperbaiki citra bangsa walaupun hal itu telah terjadi di wilayah ini, karena kita tinggal disini. Bukankah begitu seharusnya ? Mengenai prinsip hidup anda, diserahkan juga pada diri anda sendiri. Thx a lot about that

13 08 2009
rendra

jelaslah bos aye kagak terlibat dalam kerusuhan tragis itu … asli indonesia gini aye masih punya peri kemanusiaan n sangat mengutuk perbuatan biadab pemerkosa2 n pembunuh2 orang2 cina. makanya bos, biar tuh si pemerkosa n pembunuhnya bangsa saya sendiri, saya gak mau disuruh bela penjahat … biar penjahatnya bangsa sendiri kek, biar anak presiden kek, biar anak pejabat kek … yang salah ya tetap harus mau mempertanggungjawabkan perbuatannya … kalo ada orang indoneisa yang berprinsip penjahat harus dibela karena sesama bangsa, lalu gimana korbannya yang juga sesama bangsa??? enak dong jadi penjahat indonesia, buat aja kejahatan dimana2, abis itu tinggal balik ke negaranya minta perlindungan, kan bangsanya sendiri jadi harus mau nolongi … ha ha ha … memalukan … penjahat koq lebay kayak anak kecil, abis berbuat nakal lalu merengek2 minta suaka ortunya … yang berkelas dong kalo jadi penjahat … biar gak malu2in bangsa gitu loh … he he he

13 08 2009
rendra

yah tentu aje bos, sudah menjadi tugas semua rakyat indonesia termasuk saya dan tentunya anda juga untuk memperbaiki citra bangsa indonesia di mata internasional, biar bagaimapun negara indonesia bukanlah sarang buronan koruptor negara or buronan teroris kelas kakap or buronan kriminal domestik …

Artistainer : siiip…..

13 08 2009
rendra

eh tapi itu cuma pendapet aye pribadi loh bos, saya berhak memiliki pendapat or prinsip sendiri, demikian juga anda …

Artistainer : Ketika anda tidak setuju dengan tulisan disini, sebenarnya itu juga murni opini saya pribadi lho… bukankah begitu ? Mari semuanya disikapi dengan lapang dada aja…pokoknya dipersilahkan kok beda pendapat asal tidak anarkis aja hehehehe….

13 08 2009
rendra

siiipplah bos, bisa buat kasih contoh juga buat bangsa lain yg baca blog ini …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: