Suami Cici Paramida bakal bebas karena dibekingi Wakapolri ?

5 08 2009

Muncul lagi berita yang masuk dalam kategori gosip tentang suaminya Cici Paramida, Ahmad Suhaebi yang diduga melakukan penganiayaan terhadap Cici Paramida kemudian diusut dan ditahan oleh pihak kepolisian Polres Bogor, katanya akan dibebaskan akibat mendapatkan dukungan atau dibekingi oleh Wakapolri.

Kabar mengenai gosip Ahmad Suhaebi tersebut kemudian dikonfirmasikan ke pengacaranya Cici Paramida, Ririt Purbasari. Dikonfirmasi mengenai gosip tersebut, Ririt membantah tentang kabar tersebut bahwa kabar tersebut tidak benar dan darimana kabar tersebut bersumber.

Siapa yang ngabarin berita itu? Berita itu nggak benar dan nggak penting banget,” kata Ririt yang dihubungi via telepon, Rabu (5/8).

Bantahan yang dilakukan oleh Ririt tersebut dikarenakan dirinya tidak yakin jika seorang pejabat tinggi di lingkungan kepolisian, Wakapolri membela seseorang yang  sudah jelas bersalah.

Masa sih seorang Wakapolri mau melindungi Ebi yang sudah jelas-jelas menabrak istrinya? Wakapolri itu sudah pusing mikirin teroris, ngapain dia mikirin Ebi. Lebih baik mentingin masalah negara,” tukasnya.

Kasus Ahmad Suhaebi ini sudah dalam proses P-21 dan nantinya kasus ini akan berlangsung di persidangan di Pengadilan Negeri Bogor. Mengenai jadwal Ahmad Suhaebi akan disidang, Ririt masih belum mengetahui kapan sidangnya akan digelar.

Sidangnya belum tahu kapan karena berkasnya masih ada di Kejaksaan,” pungkasnya.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: