Jupe: Gaston lebih keras daripada Damien

7 08 2009

Dunia entertaint di Indonesia yang paling sering membuat heboh atau membuat sensasi salah satunya adalah Julia Perez. Lihat saja sekarang ini sudah dengan terang-terangan menyatakan Gaston Castano sebagai kekasihnya, memang sih wajar-wajar saja tapi hanya mencerminkan tidak konsisten aja dengan omongannya sendiri.

Kali ini Jupe menyatakan pendapatnya tentang Gaston Castano yang dulunya ngotot hanya berhubungan sebagai teman sekarang sudah menyatakan sebagai kekasihnya. Jupe lebih suka berhubungan dengan Gaston karena orangnya keras tidak seperti Damien Perez.

Apa saja keras pada diri Gaston Castano ini hingga membuat Jupe jatuh hati pada Gaston ?

Mungkin Jupe yang dulunya masih lugu merasa senang mendapatkan pria bule yang romantis memperhatikan dirinya, selalu mengikuti kemana pergi dan bla-bla lainnya.

Kini Jupe sudah berubah dan tetap pengen mendapatkan pasang pria bule, yang keras kepala, keras tubuhnya berwajah latin yaitu Gaston Castano.

Keras kepala. Orangnya benar-benar punya karakter karena aku nggak suka laki-laki yang goyah sana, goyah sini, aku suka yang keras karakternya. Nggak tahu, aku kenal dengan laki-laki ini rasanya beda. Ya Gaston lebih keras daripada Damien, maksudnya sifatnya, badannya juga keras karena pemain bola. Aku rasa dia salah satu cowok terseksi di Indonesia, secara dia Latin ya,” terang Jupe.

Jupe rupanya sudah mulai merasa bosan dengan pria bule yang goyah sana-sini dan tidak memiliki pendirian walaupun dulunya pria bule ini pernah dicintainya, Damien Perez.

Pria bule yang dulunya pernah dicintai dan sekarang diceraikannya dan beralih ke pria atletis berwajah latin yang dari dulu sudah dicemburui oleh Damien Perez tapi Damien orangnya pengertian katanya Jupe waktu itu.

Gimana nggak mau cerai. Di mana dia mengkhianati aku untuk kesekian kalinya aku maafin dia. Baru sehari dia bilang itu sudah selesai, eh nggak tahunya dia jalan lagi sama si perempuan model yang nggak penting itu.” terang Jupe.

Hal ini berarti menunjukkan Jupe juga orang yang goyah sana-sini tidak ada pendirian.

Damien Perez juga mengkhianati karena telah dikhianati dulu Jupe. Hal ini jika dikaitkan dengan kisah-kisah sebelumnya saat awal mula pertikaian rumah tangganya mulai kacau.

Tidak mau dibales padahal dirinya sendiri juga melakukannya. Semoga aja nggak bener kalimat tersebut.


Aksi

Information

2 responses

7 08 2009
zhanzhe

Ah… ribet dengerin jupe mah… :D

Artistainer : merasa keribetan yaah dengan polah tingkah Jupe … tapi banyak banget lho orang-orang yang nyariin dia di Internet… Jupe emang hebat

8 08 2009
tina

mbak jupe tinna lebih senang mbak ama damian,kayak na gaston cuma mau manfaatin mbak aja dech

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: