Manajemen Kampung Artis angkat bicara soal Mbah Surip

7 08 2009

Petrus_idi_darmono-0011[1]Mobil dan rumah yang digunakan Mbah Surip ditarik oleh Manajemen Kampung Artis menyebabkan timbul dugaan-dugaan berupa komentar yang dilontarkan oleh beberapa artis di media yang terkesan menyudutkan Manajemen Kampung Artis ketika sudah dimunculkan di pemberitaan beberapa media sehingga Manajemen Kampung Artis terkesan telah memanfaatkan popularitas Mbah Surip untuk mendapatkan keuntungan.

Manajer artis di Kampung Artis, Petrus Idi Darmono memberikan penjelasan mengenai ditariknya mobil dan rumah Mbah Surip setelah beliau meninggal dunia. Dengan  munculnya pemberitaan penarikan mobil tersebut membuat Petrus risih hingga ia merasa membuat klarifikasi penjelasan kepada media.

Sebenarnya tidak ada masalah. Kita mau klarifikasi dan mau menjelaskan duduk permasalahan dan hanya mau menegaskan bahwa masalah mobil dan rumah itu diberikan setelah selesai kontrak masa kerja sebagai good will, tapi setelah muncul di salah satu media elektronik tagline dan narasinya jauh berbeda seolah-olah bahwa kita yang membuat Mbah itu sapi perahan dengan mendapatkan keuntungan miliaran,” ungkap Petrus.

Sebenarnya Manajemen Kampung Artis hanya mendapatkan job sebanyak tiga kali saja bersama Mbah Surip, itup Kampung Artis hanya mendapat 5%-nya saja dari nilai kontrak job tersebut.

Petrus juga menjelaskan bahwa mobil dan rumah tersebut bukan bonus yang diberikan kepada Mbah Surip akan tetapi merupakan sebuah good will dari Sugama, Direktur  Utama Kampung Artis. Good Will dari Sugama ini merupakan pemberian sementara selama dalam masa kontrak atau Mbah Surip tidak meninggal dunia. Pemberian ini juga tidak tercantum dalam kontrak dengan Mbah Surip sehingga mobil dan rumah ditarik lagi.

Perlu diketahui juga kontrak tersebut berlaku selama 3 tahun dan kontrak tersebut baru di tandatangani tanggal 1 Juli 2009.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: