Marshanda membantah dirinya mabuk di videonya

14 08 2009

Marshanda yang merekam dirinya saat sedang bernyanyi yang kemudian terpampang video rekamannya di Youtube.com mengundang tanda tanya mengenai kondisi psikologi dan kondisi Marshanda saat itu.

Tanda tanya itu mulai dari pertanyaan apakah saat Marshanda merekam dirinya sendiri itu dalam kondisi sedang mabuk dan apakah status hubungannya dengan Ben sudah kandas atau sudah putus.

Pertanyaan-pertanyaan itu mulai bermunculan kemudian mendapatkan bantahan yang disampaikan oleh salah satu menajemennya, Lia.

Meski dia tidak menyadari, kita bisa membuktikan kalau Marshanda tidak mabuk apapun atau sedikit pun. Dia tidak minum dan mengonsumsi apapun. Jadi bisa kita bilang, Chacha sekarang ini bersih dari narkotika,” kata salah satu manajemen Chacha, Lia saat ditemui di Jl Lembang 62. Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/8).

Mengenai kabar yang mengatakan Marshanda melakukan rekaman sendiri dengan bernyanyi dan juga menghujat teman-teman sekolahnya, bahwa hal itu dikarenakan Marshanda telah putus dengan kekasihnya, Ben Kasyafani. Kabar tentang Marshanda putus dengan Ben ini juga dibantah oleh Lia. Lia mengatakan hubungan mereka baik-baik saja.

Hubungan mereka baik-baik saja dan tidak pernah putus. Bahkan dengan kejadian ini, Ben malah memberikan dukungan dan support kepada Chacha. Dia juga siap mengayomi kekasihnya itu kalau memang berada dalam keadaan salah,” ujar Lia.

Hubungan Marshanda dengan Ben dalam keadaan baik-baik saja ini dapat dibuktikan saat merayakan ulang tahunnya Marshanda pada tanggal 10 Agustus 2009 lalu.

Mereka masih merayakannya bareng. Jadi sudah bisa terjawab kalau mereka tidak pernah putus sama sekali,” ujarnya.

Mungkin juga dikarenakan rekaman video tersebut, kini Marshanda akan meninggalkan dunia keartisannya untuk sementara waktu. Marshanda yang mengidap penyakit penyempitan syaraf ini nantinya akan menjalani kehidupannya sebagai orang normal.

Untuk sementara, Marshanda memang akan vakum sementara dari dunia artis, jadi dia akan menjalani kehidupannya sebagai orang normal. Ini berdasarkan saran dokter juga. Jadi, jalan ini merupakan jalan terbaik dan sangat didukung oleh mamanya Chacha,” kata manajer Chacha, Lia saat ditemui di Jl Lembang 62. Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (13/8).

Demi kebaikan kesehatan, Marshanda akan menghindari tempat umum dan media akan tetapi kegiatan kuliahnya sebagai mahasiswi tetap dilakukan.

Beberapa bulan ini, Chacha memang harus menghindari tempat umum. Dan jauh dari wartawan. Ini dilakukan supaya cepat sembuh,” ujarnya.

Dipersilahkan saja kalo ingin meninggalkan dunia artis sementara waktu daripada nanti penyakitnya tambah parah akibat semakin stres dikejar wartawan dan dikejar oleh teman-teman yang disebutkan dalam rekaman videonya.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: