Okie Agustina beberkan ulah kekerasan Pasha padanya

14 08 2009

okie_pasha-20090730-038-budi[1]Okie Agustina membeberkan ulah kekerasan Pasha yang sebenarnya sudah dilakukan sejak masa-masa masih berpacaran hingga kekerasan yang terakhir dilakukan padanya. Pembeberan kekerasan yang dilakukan oleh Pasha ini, Okie sudah pernah melakukan visum akan tetapi tanpa sepengetahuan Pasha. Namun tidak lama kemudian Pasha mengetahui Okie melakukan visum dan Okie mendapatkan perlakuan kekerasan lagi dari Pasha.

Okie yang pernah melakukan visum setelah mendapat pemukulan dari Pasha tidak langsung melaporkan kasusnya kepada pihak kepolisian karena pertimbangan anak-anak dan status Pasha yang waktu itu masih sebagai suaminya.

Saat itu aku mau lapor tapi aku masih mikirin anak-anak, masih mikirin dia suami, dia marah pas aku visum. Aku sempat memberitahu manajer Ungu kalau aku nggak sanggup lagi, ternyata manajer Ungu bilang ke Pasha terus Pasha marah aku diseret dari dalam pagar ke dalam garasi,” terang Okie di Kantor Pengacaranya, Januar A. Saputera, Jl. Boulevard, Pondok Artis, Talang, Bogor, Jawa Barat, Kamis (13/8).

Perilaku Pasha yang dilakukan kepada Okie hingga mengalami pendarahan dikepalanya itu ini terkadang masih terasa sakit.

Kadang-kadang sekarang masih suka pusing,” tegas Okie.

Okie sebenarnya memiliki pengharapan Pasha bisa berubah setelah menikah dengan dirinya akan tetapi harapan tersebut meleset dan perilaku Pasha terhadapnya masih tetap tidak berubah.

Pas pacaran aku sempat mengalami kekerasan seperti ini, kirain setelah menikah dia berubah, tapi sampai hamil ketiga ternyata nggak dan akhirnya di depan papa mamanya, juga kakak saya dia pernah mukul. Tapi Saya nggak mau memenjarakan tapi supaya nggak terulang kalau sampai dia menikah lagi, ini buat pelajaran bagi dia,” terangnya didampingi para pengacaranya.

Memang serba salah bagi Okie, jika permasalahan rumah tangganya sudah diketahui publik. Publik pasti akan menilai dari berbagai sudut pandang mereka sendiri.

Okie yang juga ingin menjadi selebriti dengan menjadi seorang penyanyi dijadikan publik sebagai alasan untuk menduga kalau Okie menjadikan moment ini untuk mendapatkan popularitas.

Lagian Pasha juga sudah terkenal lebih dahulu, otomatis  Pasha sudah memiliki penggemar yang loyal untuk tidak mempercayai pernyataan dari Okie tersebut yang kemudian membantah tuduhan Okie dan balik menuduh Okie yang memiliki tujuan lain.

Begitulah … memang kejadiannya seperti itu mau diapain lagi…


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

