Polling Miss Universe, Zivanna di posisi pertama

14 08 2009

zivannaIndonesia mengikuti kontes Miss Universe mengirim Zivanna Letisha Siregar sebagai konstestan ajang putri sedunia dan unggul di posisi pertama dalam polling online di websitenya resminya Miss Universe, http://www.missuniverse.com. Zizi memperoleh poin 2.76 dan menggeser kontestan dari Brazil yang berada pada posisi 3 dan konstestan dari Vietnam yang berada di posisi 2.

Kontes yang selalu mendapatkan reaksi pro kontra dari masyarakat Indonesia dan pada akhirnya pula Indonesia selalu tidak pernah bisa memenangkan kontes apapun yang sejenis dan bertaraf internasional.

Perempuan yang masih berusia 20 tahun ini ingin memperjuangkan dan memberikan kebanggaan tersendiri bagi bangsa Indonesia. Zizi merasa takut jika nanti dirinya pulang cepat dari Bahama.

Aku tak mau pulang cepat. Itu adalah satu hal yang aku takutkan. Aku merasa sangat luar biasa di sini,” ujarnya dalam sesi interview, Senin (11/8) lalu.

Dari pihak keluarganya, Zizi yang masih berstatus mahasiswa Universitas Indonesia Jurusan Ilmu Ekonomi sudah mendapat dukungan total dari keluarga yang merupakan motivasi paling besar untuk mendapatkan kebanggaan bagi dirinya dan bangsa Indonesia ini.

Diharapkan Indonesia bisa memenangkan kontes ini agar Indonesia lebih dikenal lebih baik di mata dunia dengan menjadikan Zizi sebagai Miss Universe 2009.

Zizi menjadi Miss Universe 2009 juga tidak akan lama-lama kok karena berikutnya akan ada lagi kontes yang menggantikan Zizi sebagai Miss Universe berikutnya.

Mengenai kontes yang mengenakan bikini juga hanya dilakukan cuman sekali saat kontes tersebut. Setelah itu juga tidak akan memakai bikini selamanya.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: