Guru SD-nya Marshanda prihatin dan harapkan dia ceria lagi

15 08 2009

Marshanda_000001[1]Beredarnya rekaman video Marshanda ini menimbulkan kontroversi, selain itu juga mendapatkan simpati dari kalangan sesama selebriti dan juga dari orang yang pernah menjadi guru SD-nya Marshanda. Guru SD yang bernama Ibu Maya ini mengajar Marshanda tentang pelajaran kesenian di Sekolah Dasar Islam Tugasku, Jakarta Utara.

Ibu Maya merasa prihatin dengan kondisi Marshanda saat ini. Kedekatan Marshanda dengan ibu Maya saat itu memiliki hubungan tersendiri yaitu sebagai guru dan murid.

Kalau bilang deket ya deket, soalnya saya mengajar kesenian itu dari kelas 1 sampai kelas 6, cuman kalau dia curhat masalahnya nggak pernah, kayaknya sih dia biasa-biasa aja. Ya mungkin apa yang ada di video itu adalah wujud kesedihan dia,” ujar Ibu Maya.

Ibu Maya menduga kemungkinan Marshanda memiliki kenangan dengan satu atau dua temannya yang pernah menyakiti dirinya hingga akhirnya video curhatnya Marshanda diketahui oleh publik.

Pastinya dia punya kenangan, nah mungkin satu dua orang teman yang pernah nyakitin dia waktu itu sempat dia sebut,” tambahnya mengomentari ‘video curhat’ Marshanda itu.

Ibu Maya menjelaskan ketika dimintai keterangan mengenai pergaulan Marshanda dengan teman-temannya saat masih SD.

Sebagaimana layaknya anak usia 6-12 tahun pergaulannya, cuman saat dia kelas 5 dia udah mulai sibuk dengan kegiatannya. Tapi komunikasi sih tetep bagus, saat dia sibuk pun, dia sempat mewakili sekolah untuk lomba vokal solo,” kisahnya.

Marshanda ketika masih duduk dibangku SD, menurut Ibu Maya kondisinya Marshanda secara fisik agak lemah.

Dulu sih yang saya lihat secara fisik dia emang agak ringkih (lemah, Red), sering sakit,” pungkasnya.

Namun ketika dimintai keterangan mengenai kondisi  Marshanda saat ini, ibu Maya menolak untuk memberi keterangan. Ibu Maya hanya mengatakan ikut merasa prihatin dan berharap Marshanda bisa tetap ceria kembali.

Saya bukan orang medis, jadi saya nggak bisa menanggapi hal itu, tapi dengan kejadian ini saya turut prihatin. Saya berharap dia bisa tetap ceria dan kembali seperti dulu,” ungkapnya.

Mengenai kejadian Marshanda ini memang bisa saja terjadi pada semua orang seperti yang dikatakan oleh pakar psikolog, Tika Bisono.

Jadi, anggap aja bukan kejadian yang aneh mengenai videonya Marshanda ini. Emang sih repotnya adalah karena Marshanda seorang selebriti, akhirnya mengundang rasa penasaran saja.


Aksi

Information

One response

26 08 2009
kuburanceria

luar biasa spektakuler artikel anda sangat bermangaat bagi saya dan keluarga

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: