Dewi Perssik menangkan sidang, Asep kecewa

18 08 2009

dewipersik6_wideKasus Dewi Perssik dengan Asep Komarudin, managernya yang diperkarakan di Pengadilan Negeri Jakarta Utara ini akhirnya dimenangkan oleh Dewi Perssik. Sidang putusan dari hakim ini, Dewi Perssik tidak bisa hadir lantaran kondisi kesehatannya sedang sakit demam.

Mendengar keputusan hakim yang memenangkan Dewi Perssik , membuat Asep Komarudin merasa kecewa dan akan mengajukan naik banding. Segala gugatan dan tuduhan Asep yang ditujukan kepada Dewi Perssik ditolak oleh Majelis Hakim, padahal semua bukti sudah dibeberkan dan  Dewi Perssik sudah jelas telah menuduh Asep hingga terkesan dirinya telah menggelapkan uang.

Sangat kecewa, karena semua bukti yang sudah saya beberkan di pengadilan ditolak. Padahal sudah jelas di situ Dewi melontarkan kata-kata di mana saya terkesan menggelapkan uang,” ujarnya.

Adi Setiawan, kuasa hukum Asep juga mengatakan perasaannya yang sama telah kecewa dengan keputusan hakim yang telah tidak memperhitungkan bukti-bukti penting dari kliennya.

Majelis Hakim tidak mempertimbangkan bukti-bukti penting. Bukti-bukti dari Dewi perssik tidak dapat dinilai. seharusnya, dalam suatu perjanjian itu, tidak harus ditulis, lisan pun juga bisa, termasuk dalam perjanjian,” ujarnya.

Adi Setiawan juga mengungkapkan rasa kekecewaannya karena persidangan tidak membahas beberapa hal mengenai penggelapan uang, dan kuasa hukum Dewi yang berubah-ubah.

Ada poin-poin penting juga yang harus diperhatikan, klarifikasi masalah penggelapan uang, itu pun tidak pernah dibahas. Ada lagi seperti pernyataan kuasa hukumnya yang berubah-ubah itu pun tidak digubris,” tambahnya penuh kekecewaan.

Sepertinya kasus ini memang seharusnya, Dewi Perssik yang layak untuk dimenangkan. Hal ini karena sebagai manager, Asep seharusnya bertanggunjawab dengan keuangan yang dikelolanya bukannya justru menghilang sehingga Dewi Perssik berinisiatif untuk mencari.

Dengan sebuah pancingan melalui infotainment akhirnya Asep muncul juga dengan gugatan-gugatan dan tuntutan.

Walaupun Dewi Perssik ini merupakan artis yang sering menimbulkan kontroversial tapi dalam kasus ini Dewi memang layak untuk menang.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: