Dhani ribut dengan wartawan diduga melakukan pemukulan

20 08 2009

Ahmad Dhani membuat keributan lagi, kali ini Dhani ribut dengan wartawan infotainment dari TVOne dan GlobalTV pada hari Rabu (19/8) malam di kawasan pintu keluar Terminal 1A bandara Soekarno-Hatta. Ahmad Dhani ini diduga ingin menghindar untuk jalan bareng dengan Mulan Jameela agar tidak dikejar-kejar soal gosip tentang mereka berdua yang katanya akan menikah.

Ahmad Dhani membuat keributan dengan wartawan ini dikarenakan Dhani tidak senang saat melihat Mulan Jameela sedang diwawancarai oleh wartawan TVOne dan GlobalTV. Ahmad Dhani langsung menghampiri wartawan tersebut kemudian terjadilah keributan. Ada dugaan Ahmad Dhani melakukan pemukulan terhadap wartawan.

Salah satu wartawan dari GlobalTV, Didit menjelaskan kronologi keributan itu terjadi. Didit langsung menghindar saat Dhani menghampiri Mulan yang sedang diwawancarai itu.

Saya sudah menghindar, eh masih juga kena tepis. Akhirnya saya adu mulut dengan dia. Sumpah serapah keluar dari mulutnya. Untungnya kejadian sekitar jam setengah delapanan dan sebentar itu bisa dilerai oleh orang di sekitar sana,” katanya melalui telepon, Kamis (20/8), seraya menambahkan kamera TV One yang merekam ini langsung dihalang-halangi kru Dhani.

Ahmad Dhani mungkin tidak ingin dirinya dikejar soal gosipnya dengan Mulan, Dhani melakukan aksi menjauh agar tidak jalan bareng dengan Mulan atau difoto bareng dalam satu frame dengan Mulan.

Waktu mau naik ke pesawat saja, mereka naik satu per satu. Mulan terlebih dulu lalu, ketika pesawat mau take off Dhani baru menyusul. Mereka duduk bersebelahan di pesawat tapi tetap berusaha supaya tak terambil gambar kamera satu frame,” terangnya.

Kemudian menurut reporter TVOne, Ali yang saat itu sedang mewawancarai Mulan juga menjelaskan saat itu Dhani memang mencoba menjauh dari Mulan. Belum sampai Mulan menjawab pertanyaan kemudian Dhani menghampiri langsung menarik mic yang dipegang Ali sambil mengucapkan kata-kata kotor, mendorong dan memukul kamera TVOne.

An***ng! Apa-apaan lo wawancara?!” kata Dhani seperti dikutip oleh Ali.

Mengetahui ada kabar berita pemukulan yang dilakukan Ahmad Dhani kepada wartawan, salah satu kuasa hukum Dhani, Samsul Huda membantah adanya pemukulan tersebut.

Nggak ada pemukulan, tanya saja sama Ali. Di bandara itu Dhani memang janjian ketemu aku. Saya minta jangan dipelintir,” ujar Samsul saat dihubungi, Kamis (20/8).

Iyaaah Ahmad Dhani ribut lagi…
Bisa jadi bener nih gosip tentang mereka berdua ini.


Aksi

Information

One response

26 08 2009
cahpamulang

hehe…. makin hot saja nih Dhani.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: