Teuku Ryan kena pukul dan disebut pembunuh usai sidang cerai

20 08 2009

Teuku_Ryan-0001d[1]Keretakan rumah tangga Teuku Ryan dengan Vira Yuniar sudah tidak bisa dipertahankan lagi karena keduanya sudah tidak bisa menemukan titik temu untuk mendapatkan solusi bersama saat menjalani mediasi di depan hakim juru damai. Gagalnya mediasi tersebut disebabkan Vira Yuniar tetap berkeinginan untuk cerai dengan suaminya.

Selain itu juga terjadi insiden pemukulan diluar persidangan yang menimpa Teuku Ryan. Usai sidang Teuku Ryan bertemu dengan ayah mertuanya sedang makan di warung dan hendak minta maaf padanya namun terjadi insiden pemukulan yang dilakukan oleh ayahnya Vira Yuniar kepada Teuku Ryan.

Kasus perceraian pasangan selebriti ini rupanya memiliki permasalahan yang pelik dengan munculnya insiden pemukulan dari pihak keluarganya Vira Yuniar. Persidangan masih dalam proses akan dilanjutkan ke sidang perceraian.

Akan dilanjutkan dengan sidang. Ya hal ini karena keduanya tidak menemukan titik temu perdamaian antar keduanya,” kata kuasa hukum Ryan, Brian usai mediasi di Pengadilan Agama, Jakarta Selatan, Rabu (19/8).

Pihak Teuku Ryan sempat mengajukan keberatan untuk melanjutkan ke sidang cerai karena masih ingin mengadakan mediasi agar bisa damai.

Usai menjalani persidangan, Teuku Ryan yang bertemu dengan ayah mertua di sebuah warung kemudian menghampirinya dan ingin minta maaf kepada ayah mertuanya. Saat itu Teuku Ryan sudah berada didalam mobilnya kemudian turun bersama pengacaranya dan menyapa ayah mertuanya, Yuyun.

Pengacaranya diterima dengan baik namun saat Teuku Ryan akan menyalami ayah mertuanya, Teuku Ryan mendapat pukulan dari Yuyun dan mengusirnya.

Sana kamu,” ujar Yuyun.

Menurut penuturan pedagang soto yang warungnya dijadikan tempat insiden tersebut juga mengatakan bahwa Yuyun sebut ‘Pembunuh’ kepada Teuku Ryan.

Jadi bapak itu mengusir dengan berteriak dengan kata-kata, ‘pergi kamu pembunuh, pergi kamu pembunuh’,” ujar pedagang Soto yang warungnya juga menjadi tempat mertua Ryan makan itu.

Sudah diliputi perasaan emosi yang memuncak, akhirnya Teuku Ryan menghindar kemudian naik mobilnya. Setelah Teuku Ryan sudah pergi, tak berapa lama Yuyun juga pergi dengan menggunakan jasa ojek.

Kemarahan ayahnya Vira Yuniar masih belum jelas hingga melakukan pemukulan terhadap Teuku Ryan dan sebut  pembunuh kepada menantunya itu.

Ketidakjelasan ini juga tidak dipertanyakan langsung kepada Yuyun, ayahnya Vira Yuniar.

Apakah memang ada sesuatu yang masih belum kita ketahui tentang penyebab retaknya rumah tangga mereka ?

KDRT bisa saja terjadi didalam rumah tangga mereka.


Aksi

Information

One response

20 08 2009
ayangku

membunuh siapa ?

Artistainer :Nah itu dia…. emangnya pernah membunuh siapa ? kok dikatain pembunuh

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: