Melly Goeslaw tampil luar biasa di konsernya

21 08 2009

jeffrey_woworuntu_dan_ruth_sahanaya_di_konser_glow_melly_goeslaw-20090820-008-anto[1]Banyak para selebriti-selebriti yang hadir di konsernya Melly Goeslaw yang diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Selatan pada hari Rabu (19/8) kemarin. Penampilan Melly Goeslaw di konser tunggalnya itu membuat berdecak kagum para selebriti termasuk pasangan selebriti Ruth Sahanaya dan Jeffry Woworuntu ini yang juga hadir untuk melihat penampilan Melly.

Pasangan selebriti ini tampaknya sangat menikmati konser tunggalnya Melly mengenai tata panggung hingga penampilan Melly yang eksentrik dan cantik.

Luar biasa, baik dari tata panggung maupun musiknya. Namun ada yang menyentuh saat dia menyanyikan lagu untuk papanya. Pokoknya malam ini Melly tampil eksentrik dan juga cantik,” tutur Uthe.

Beda lagi dengan kesan yang diterima oleh suaminya Uthe, Jeffry woworuntu yang lebih mengagumi penampilan Melly saat menggunakan sling shoot.

Saya sangat salut dengan apa yang dilakukan oleh Melly. Dengan sling shoot yang dia lakukan, saya tahu butuh keberanian untuk melakukan itu di awal konser,” ujar pemilik nama lengkap Jeffry Daniel Waworuntu itu.

Penampilan Melly yang tampil menggunakan sling shoot ini diakui oleh Jeffry sebagai aksi yang sulit untuk dilakukan oleh semua orang jika mengalami kesalahan diawalnya.

Karena apabila ada masalah, pasti efeknya ke perform selanjutnya. Di Amerika aja biasanya sling shoot itu dilakukan di akhir pertunjukan. Pokoknya Melly luar biasa malam ini,” tambahnya menegaskan rasa kagumnya untuk sahabat sang istri.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: