Ahmad Dhani salahkan infotainment soal nikah sirinya

22 08 2009

Ahmad Dhani saat ini sedang dikejar-kejar media karena dirinya digosipkan telah menikah siri.  Kabar ini muncul dikarenakan Dhani pernah melontarkan pernyataan soal pernikahan sirinya kemudian hal itu menjadi kontroversi.

Tapi selain kabar tentang pernikahan sirinya, Ahmad Dhani ini memang sering terkenal selebriti yang keras dan eksentrik dengan gaya dan kisah-kisah hidupnya.

Menanggapi tentang kabar pernikahan sirinya, Ahmad Dhani menyalahkan infotainment yang telah menayangkan kisah kehidupan pribadinya.

Infotainment aja yang salah, kenapa statement saya ditayangkan. Menurut saya, kehidupan pribadi saya nggak perlu diekspos. Toh, tidak mencerahkan juga bagi masyarakat,” tegasnya saat ditanya soal perkataannya seputar pernikahan yang pernah ia lontarkan.

Menurut Ahmad Dhani, pemberitaan mengenai kehidupan pribadinya tidak ada gunanya untuk dikonsumsi oleh masyarakat.

Siapa wanita yang mendampingi saya itu tidak penting, apa lagi buat masyarakat. Siapa pun, berapa jumlahnya, itu tidak terlalu penting,” lanjutnya.

Aksi yang sudah dilakukan oleh Ahmad Dhani ini dijadikan pembelajaran untuk media-media infotainment.

Ini pembelajaran untuk semua media. Media jangan terlalu percaya pada fakta pendapat. Semua bisa mengaku, tapi nggak ada fakta peristiwanya,” ujarnya.

Ahmad Dhani hanya merasa kasihan saja kepada orang media yang jauh-jauh ingin mewawancarai dirinya. Padahal yang diwawancari belum tentu mengatakan sesuai dengan fakta akan tetapi media berbuat kesalahan dengan langsung menayangkan apa yang diucapkannya.

Yang bikin fitnah itu kan bukan saya, salah sendiri ditayangin. Saya mau diwawancara sekarang karena kasihan kalian sudah jauh-jauh datang ke sini,” tambahnya.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: