Diary dan puisi Marshanda membantu pemulihan kesehatan

22 08 2009

Marshanda_000001[1]Pemberitaan mengenai Marshanda setelah beredar video yang dikirim ke Youtube.com kemudian dikabarkan Marshanda sedang mengalami sakit penyempitan syaraf dan mengalami depresi hingga membuat tidak menyadari apa yang sudah diperbuatnya.

Seseorang yang mengalami depresi mungkin tidak bisa menemukan obat yang paling tepat untuk orang seperti Marshanda ini. Dokter kemungkinan hanya memberikan obat untuk menenangkan pikiran saja. Sepertinya kegemaran Marshanda menulis diary dan menulis puisi diharap bisa menemukan solusi untuk membantu pemulihan kesehatan Chacha.

Saat ini Marshanda menjalani perawatan di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat mulai hari Jumat lalu (17/8)

Pilihannya untuk masuk RS karena untuk lebih mendisiplinkan Chacha agar bisa minum obat. Kalau di rumah kan dia susah sekali minum obatnya. Dan sekarang perkembangan kesehatannya semakin membaik,” kata manajer Marshanda, Lia di depan RS Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (20/8).

Penyakit yang diderita Marshanda diakui oleh dokter yang merawatnya masih belum bisa diketahui.

Selama di RS dia banyak mendapatkan pengalaman yang bagus. Sejauh ini, penyakit yang dialami oleh Chacha masih belum bisa dideteksi, tapi menurut dokter hanya depresi saja,” kata Lia.

Karena masih belum diketahui penyakit yang diderita akhirnya tulisan-tulisan Marshanda dan puisi-puisi dijadikan bahan untuk mencari tahu permasalahan yang sekarang dialami oleh Marshanda.

Dia memang terbiasa menulis diary. Puisinya juga bagus-bagus, dan dia ternyata memang jago. Makanya itu juga jadi indikator pemulihan kesehatannya,” kata Lia.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: