Cici diijinkan pulang setelah dirawat 4 hari di rumah sakit

24 08 2009

Cici Paramida yang saat ini masih menjalani masa perceraiannya, Cici juga tak pernah menghadiri persidangan cerainya dikarenakan sedang mengalami sakit dan di rawat di rumah sakit Gandaria, Jakarta Selatan. Cici Paramida yang dirawat selama 4 hari ini, Cici sudah diijinkan pulang oleh tim dokter rumah sakit tersebut meskipun kondisi kesehatannya belum pulih total.

Cici Paramida yang sudah diijinkan pulang, dijemput oleh kuasa hukumnya sendiri pada pukul 14.30 WIB dan oleh adiknya Cici yaitu Siti KDI.

Alhamdulilah sudah lebih membaik kondisi saya sekarang, saya dirawat di sini 4 hari, karena kecapekan maag saya kambuh. Dokter menyarankan agar saya banyak-banyak istirahat, jangan sampai telat untuk makan,” tutur Cici kepada wartawan.

Cici Paramida yang tak pernah menghadiri sidang perceraiannya dengan Ahmad Suhaebi, ketika ditanya mengenai agenda sidang cerai selanjutnya kemungkinan Cici belum bisa menghadiri sidang cerainya.

Kemungkinan untuk besok sidang saya tidak datang, karena dokter menyarankan untuk banyak-banyak istirahat. Tapi kalau memang Allah mengizinkan, badan saya sudah fit kembali insyaAllah saya akan datang,” ujar Cici.

Rencana Cici Paramida yang tidak akan menghadiri sidang cerainya dikarenakan kondisinya masih belum pulih.

Kemungkinan saya tidak akan hadir, karena kesehatan saya belum pulih bener, saya masih merasakan sakit di perut. Saya harus banyak istirahat,” tambahnya.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

