Krisdayanti-Anang resmi bercerai

31 08 2009

Setelah sekian lama pasangan selebriti ini dikabarkan akan cerai, dikabarkan ada pihak ketiga, Krisdayanti dengan Anang ini masih tetap berusaha untuk menutupi permasalahan rumah tangganya. Padahal gosip terus mengikuti kabar tentang pasangan selebriti ini hingga akhirnya mencuat kabar terbaru yaitu mereka menempuh jalur cerai.

Namun hal itu tidak bisa dipertahankan hingga menemui sebuah perceraian. Perceraian mereka berdua ini menurut pengakuan Anang sudah resmi bercerai pada tanggal 19 Agustus kemarin. Perceraian itu berlangsung setelah Krisdayanti menjadi produser konsernya Melly Goeslaw.

Aku memang sudah resmi cerai secara agama. Tepatnya, kira-kira setelah konser Glow-nya Melly. Lebih tepatnya tanggal 19 Agustus kemarin lah kira-kira,” kata Anang, saat ditemui di kantor KD Production, Plaza Margaguna, Radio Dalam, Jakarta Selatan, Senin (31/8).

Mengenai permasalahan yang menjadi penyebab perceraiannya, Anang enggan untuk bercerita dan menyarankan untuk menunggu proses resmi perceraiannya di pengadilan agama.

Saya nggak bisa cerita soal penyebabnya. Tapi tunggu saja proses resminya secara negara,” ujar Anang. Kapan itu? “Saya menghormati bulan suci, kemungkinan habis lebaran nanti akan saya ajukan ke Pengadilan Agama,” cetus Anang.

Kemungkinan memang sudah tidak bisa lagi dipertahankan lagi hingga mereka menempuh jalan perceraian.


Aksi

Information

One response

1 09 2009
cahpamulang

Karena KD hobbynya selingkuh ya?

Artistainer : Hehehehe bisa aja pertanyaan loh…. Dulu sih pernah dikabarkan selingkuh sama Tohpati sekarang kabarnya, diduga lagi punya hubungan dengan pria pengusaha asal luar negeri yaitu Timor Leste.. Kalo kabar-kabar gosip tersebut ada kebenarannya berarti selama ini KD ngelakuin operasi plastik agar tetap cantik biar dapet pria idaman lain yaah ? balik bertanya hehehe……

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: