Andre Chilling, drummer “Bunglon” tewas karena kecelakaan

1 09 2009

XwUZUbtHZO[1]

Foto:Facebook

Andre Chilling atau Andre Bunglon yang megang drum di grup band “Bunglon” telah tewas akibat mengalami kecelakaan di daerah Dago Pakkar, Bandung pada hari Minggu kemarin malam (30/8).

Dunia musik Indonesia kehilangan lagi satu musisi lagi dengan meninggalnya Andre Bunglon ini. Mobil yang dikendarai bersama teman-temannya masuk jurang di daerah Dago Pakkar, Bandung.

Saat itu Andre bersama temannya yang seorang warga negara asing bernama Jonathan kemudian jurang yang kedalamannya sekitar 200 meter sekitar pukul 19.30 WIB.

Andre dan Jonathan sempat dibawa ke rumah sakit Hasan Sadikin Bandung untuk mendapatkan pertolongan akan tetapi nyawanya tidak sempat terselamatkan. Sedangkan mengenai penyebab kecelakaan tersebut masih belum diketahui secara pasti. Ada yang mengatakan karena pengemudinya itu teman yang bule dan tidak mengetahui medan perjalanan.

Jenazah Andre telah dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan esok harinya yaitu tadi siang sekitar pukul 13.00 WIB.

Nampak beberapa artis yang hadir ikut melayat antara lain ada Banyu Biru, Slank, Oppie Andaresta, Ipang BIP, Alice Norin dan Bunda Ifet.


Aksi

Information

One response

1 09 2009
cahpamulang

Kecelakaannya sangat mengerikan!
:(
Turut bela sungkawa dengan musibah tersebut.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: