Kado ultah dari Ariel ke Luna Maya berupa boneka Tweety

1 09 2009

Walaupun Ariel itu seorang duda anak satu, ternyata masih memiliki rasa seperti yang dialami anak muda yang masih lajang soal kirim kado ulang tahun. Luna Maya yang merayakan ulang tahun beberapa hari lalu mendapat kado istimewa dari Ariel berupa bonek Tweety yang lucu.

Tapi boneka itu bukan bonekanya Alea khan ? ehemmmmm… kok lutu cih bonekanya ini.. ehm…ehm…ehm…

Boneka Tweety yang dominan berwarna kuning itu diberikan kepada Luna Maya sebagai hadiah istimewa paling tidak agar Luna Maya bisa lebih perhatian/memperhatikannya.

Luna lebih perhatiin bonekanya atau lebih perhatiin Ariel nih ? ahhh.. binguuung….

Ariel yang lebih terbuka soal perasaannya kepada media, soal kado itu menjadi tidak berani ngomong lantaran khawatir Luna Maya ngamuk padanya jika berbicara didepan media. Kasihan Ariel yaah jadi takut ngomong ?

Jangan ah, karena kalau gue ngomong entar dia ngamuk lagi,” ujar Ariel.

Hubungan mereka berdua ini sudah tidak ditutup-tutupi seperti dulu lagi yang selalu mengaku hanya berteman, berteman dan tidak lebih dari itu, intinya jalani saja. Mereka sudah tampil beda saat ini, mereka sudah berani pamer mesra, jalan berdua di depan umum sudah biasa.

Ya karena dulu emang nggak ada apa-apa,” sanggah Ariel.

Bener, seperti yang dikatakan Ariel kalau dulu tidak ada hubungan apa.
Ingat khan,mereka berdua jalan bareng saat beli peralatan rumah tangga ? hehehehe….Luna sampe emosi…

Dulu tidak ada apa-apa, sekarang mereka sudah pacaran ingin mencoba membiasakan orang lain saat orang melihatnya dan berharap tidak dikejar-kejar lagi.

Bukan berarti sekarang lebih berani. Kita cuma pengen nggak ribet aja. Jadi, mendingan ya kayak gini. Dengan begini kita berharap orang melihatnya sudah biasa, jadi nggak dikejar-kejar lagi.” kata Ariel.

Rupanya sudah capek mereka dikejar-kejar oleh orang media. hehehe… lagian, ngapain juga pake melarikan diri main sandiwara-sandiwara. piss!!!

Ya, kalau tetap dikejar-kejar seperti ini jadi nggak nyaman lah. Kalau kita nolaknya kasar kan jadi malah nggak enak. Kalau kita lari terus nanti orang nyangkanya yang nggak-nggak. Jadi, ya kita jalani aja,” pungkas Ariel

Capek sudah akhirnya kejar-kejaran, emangnya sapa yang memulai duluan.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: