Ruth Sahanaya kaget dengar gosip Anang-KD

1 09 2009

Rumah tangga Anang Hermansyah dengan Krisdayanti memang sudah sering diterpa gosip-gosip seputar pernikahan mereka. Gosip-gosip tersebut bisa ditepis oleh Anang, akan tetapi kali ini gosip tersebut menjadi kenyataan dan mungkin juga bukan sebuah gosip.

Antara gosip dan tidak mengenai rumah tangga Anang dan Krisdayanti ini, Ruth Sahanaya dan Jeffry Woworuntu yang juga teman dekat mereka berdua merasa kaget karena selama ini Uthe berpikir berita yang sekarang ini juga sebuah gosip.

Setelah Anang mengatakan sendiri tentang perceraiannya dengan Krisdayanti di sebuah media, akhirnya Uthe baru memberanikan diri untuk bertanya langsung kepada Anang.

Kabar ini sudah saya dengar sejak bulan lalu dan kita pikir hanya gosip-gosip biasa. tapi setelah kita lihat di infotainment dan tabloid, kita akhirnya memberanikan untuk bertanya langsung kepada Anang. Saya terus terang kaget banget dengan kabar tersebut,” kata Uthe.

Kepedulian Uthe dengan kasus yang dialami Anang dan Krisdayanti ini dikarenakan mereka berdua ini teman dan juga sahabat yang selama ini dikenalnya. Selain itu Uthe dan Krisdayanti tergabung dalam satu grup vokal yaitu “Tiga Diva”.

Saya konsen sekali dengan kasus ini karena mereka adalah figur panutan kita juga. Keluarga kita dengan keluarganya Mimi juga dekat banget. Apa yang mereka rasakan pastinya juga kita rasakan lah,” ujar Uthe.

Uthe dan suaminya ingin mendapatkan informasi yang jelas dan memberikan dukungan kepada mereka berdua.

Biar tidak simpang siur dan kita juga ingin memberikan support kepada mereka juga,” ujar Jeffry.

Perceraian Anang dan Krisdayanti ini mendapatkan perhatian dari teman-teman dekatnya. Hal ini mungkin dikarenakan Krisdayanti sering mendapat gosip yang macam-macam yang diduga memiliki hubungan dengan pria lain. Dahulu dikabarkan ada hubungan dengan Tohpati dan sekarang ini dikabarkan dengan seorang pria pengusaha asal Timor Leste.
Yang namanya gosip memang belum tentu kebenarannya akan tetapi segala kemungkinan itu bisa saja terjadi.

Iklan

Aksi

Information

One response

5 09 2009
vonny yunalisantie

Sayang banget akhnya rmh tangga KD&anang hrs kandas..padhl gw fans bert mrk..gw selalu mengikuti berita dr mrk pacarn,married hingga skr..mdh2an ini hanya aura emosi mrk ber2..mdh2an mrk mau memberi kesemptn utk masing2 pasangn memperbaiki kesalahn..

Artistainer: Sudah diperbaiki tapi sering kambuhan, gimana ?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: