Anang-KD cerai baik-baik, satu pengacara, tanpa naik banding

2 09 2009

Krisdayanti dan Anang Hermansyah akan melakukan perceraian secara resmi melalui jalur hukum negara seminggu setelah hari raya Idul Fitri untuk menghormati bulan Ramadhan ini. Anang dan Krisdayanti akan bercerai baik-baik.

Krisdayanti akan menggugat cerai Anang dikarenakan sudah tidak ada lagi kecocokan dalam berumahtangga dengan Anang. Kesepakatan untuk cerai sudah dimusyawarahkan bersama dan gugatan cerai akan dilayangkan Krisdayanti seminggu setelah hari raya Idul Fitri.

Dalam proses perceraiannya nanti sudah diperoleh kesepakatan untuk tidak naik banding dan menggunakan satu pengacara saja. Mengenai hak asuh anak akan diberikan kepada Anang.

“Bahwa sudah tidak ada lagi kecocokan dalam rumah tangga saya dengan Anang Hermansyah. Kami juga sepakat untuk mengakhiri tali pernikahan, dan saya juga sangat menghormati bulan Ramadhan ini, oleh karena itu satu minggu setelah Idul Fitri, saya akan mendaftarkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama,” terang KD

Pasangan selebriti ini ingin melakukan proses perceraian secara baik-baik dalam menyelesaikan permasalahan rumah tangganya. Krisdayanti juga mengucapkan minta maaf kepada pihak yang terluka terutama kepada kedua anaknya.

Semuanya sudah dibicarakan dengan baik-baik. Saya juga minta maaf pada pihak-pihak yang terluka, terutama kepada kedua anak saya, Titania Aurelia Hermansyah dan Azriel Akbar Hermansyah. Saya dalam memutuskan persoalan ini sangat mencintai kebebasan, oleh karena itu kita juga sepakat memberikan hak asuh anak kepada Anang,” terangnya.

Perceraian secara baik-baik juga menutup kemungkinan ada yang terluka lainnya selain kedua anaknya.

Siapa yang paling terluka diantara pasangan selebriti ini, Anang atau Krisdayanti ?


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: