Natalie Sarah berharap Anang-KD bisa rujuk

2 09 2009

Mengetahui kabar tentang perceraian Anang Hermansyah dan Krisdayanti, Natalie Sarah menyikapinya dengan sikap yang bijak yaitu sebagai suatu hal yang bisa dijadikan pelajaran berharga bagi dirinya ataupun bagi siapapun, termasuk pelajaran juga bagi Anang dan Krisdayanti.

Natalie Sarah yang sudah menjadi ibu satu anak ini memiliki opini sendiri tentang pasangan selebriti yang kawin cerai. Menurutnya pasangan selebriti yang awet juga banyak kok.

Itu sangat disayangkan, seharusnya sih kita harus bisa saling memahami. Tapi nggak selamanya kok nikah sesama artis itu ujung-ujungnya cerai, banyak yang awet,” ujarnya.

Natalie Sarah yang juga pernah mengalami perceraian dianggapnya sebagai pelajaran dan juga perceraian memang menjadi keputusan terakhir jika sudah tidak ada solusi lain.

Ya kalau aku sih menjadikan hal itu sebagai pelajaran, aku kan pernah cerai. Ya jangan sampai cerai lagi, tapi kalau misalkan keputusan akhirnya sudah mau cerai ya mau gimana lagi,” tambahnya.

Walaupun Anang dan Krisdayanti sudah melakukan cerai secara agama, Natalie Sarah berharap pernikahan mereka bisa diperbaiki lagi alias rujuk.

Saya berharap sih pernikahan Anang dan KD masih bisa diperbaiki. Sayang aja, kan masih cerai secara agama, belum cerai secara negara,” tuturnya.

Walaupun dirinya berharap mereka bisa rujuk, Natalie Sarah juga menyerahkan keputusan cerai tersebut kepada orang yang menjalaninya karena hal itu sudah menjadi urusan pribadinya mereka berdua.

Kalau cerai kan urusannya pribadi, bukan karena apa-apa jadi ya nggak masalah,” tandasnya.

Memang seharusnya seperti Natalie Sarah ini saat mengetahui temannya menghadapi suatu masalah dalam hal ini mengenai permasalahan rumah tangga.

Orang luar hanya bisa berharap dan memberi saran ataupun dukungan karena keputusan akhir tetap ada di orang yang menjalaninya.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: