Azis “gagap” akhirnya eksis di dunia komedian

4 09 2009

azis_gagap_di_studio_penta_jakbar-20090903-004-anto[1]Dunia entertainment Indonesia bidang komedian, nama Azis ‘gagap’ sudah tidak asing lagi di kalangan pemirsa televisi. Apalagi Azis saat ini lebih sering tampil di acara OPERA VAN JAVA yang di bulan Ramadhan ini acara tersebut juga ditayangkan secara live menemani waktu sahur.

Perjalanan karir Azis ini juga terbilang tidak mudah karena diawal-awal karirnya, Azis pernah menerima bayaran melawak sebesar Rp. 25 ribu saja. Mendapatkan bayaran yang dirasa tidak mencukupi hidupnya, Azis juga pernah mencoba berkarir dengan bekerja di sebuah kontraktor bangunan.

Pertama kali terjun di dunia komedian, Azis merasakan kesulitan karena Azis nggak bisa ngelucu. Dan Azis mengaku banyak belajar ngelawak dari teman-temannya, walaupun mendapatkan bayaran sebesar Rp. 25 ribu saja, Azis tetap mensyukurinya untuk mencukupi istri dan ketiga anaknya.

Pertama emang susah banget. Gue nggak bisa ngelucu di atas panggung. Alhamdulillah gue banyak temen yang bisa untuk belajar. Upah pertama dulu itu Rp25 ribu. Itu untuk nyukupin istri dan tiga orang anak,” terang Azis.

Sebagai orang yang memiliki rasa syukur dengan rejeki yang diterimanya, Azis mengaku merasa cukup dan kalau dikatakan tidak memang tidak cukup.

Ya dibilang cukup, cukup, dibilang enggak ya enggak,” tegas Aziz.

Azis juga mencoba jalan lain untuk mendapatkan rejeki lebih untuk menghidupi keluarganya dengan bekerja di sebuah kontraktor bangunan. Namun karena merasa memiliki jiwanya berada di komedian akhirnya Azis meninggalkan perusahaan kontraktor bangunan itu dan kembali menjadi komedian.

Sempat jadi kontraktor. Tapi karena gue ngerasa jiwa gue di komedian, kontraktor gue tinggalin. Alhamdulillah tiap tahun ada peningkatan,” ungkapnya.

Dan ternyata jalan menuju rejeki yang lebih besar itu tidak selamanya tertutup bagi Azis dan keluarganya ini. Azis mendapatkan masukan dari seorang penulis untuk memerankan seorang komedian yang gagap.

Itu ada seorang penulis yang nyuruh aku untuk berperan gagap. Ya Alhamdulillah bisa terlaksana sampai sekarang,” terang pria.

Rejeki Azis saat ini kemungkinan bisa diketahui bersama bahwa rejeki Azis saat ini sudah bisa mencukupi kehidupannya bersama keluarganya. Apalagi di bulan Ramadhan ini Azis setiap hari selalu tampil menemani pemirsa televisi melakukan sahur. Mengenai rejeki yang diterima dibandingkan bulan Ramadhan tahun lalu, Azis mengaku sama saja.

Sebetulnya sih sama aja, cuma tahun ini gue nggak ngemis-ngemis nyari kerjaan,” ungkapnya.

Tapi Azis mengaku sudah ada peningkatan dalam menentukan tarif saat menerima jobnya.

Ya mungkin yang dulu (dibayar, red) 10 naik 15. Ramadhan ini jadi 20,” tegasnya.

Yah… syukurlah

A..a..aa…zis su..su..dah dapat rejeki lebih.

I..i..nget ke..ke..luarganya yaah….


Aksi

Information

19 responses

21 09 2009
rf lover's

s’mooga sukses terus bwt azis
ngelawak terus y!!
bwt OVJ terusin terus jgn stop lagi seneng2nya liat nih!!!

25 09 2009
kevin sandi

aziz mah zzzzzzz (tidur) ya

2 10 2009
Astri.R

Ajissss? Seharusnya Kamu Harus Marah Ke Dalang Dooooooong Terus Harus Di Pecat Aja Si Sule Ama Si Andre Taulani Alias Taurasa

13 10 2009
sdgfv

k-k-k-k-kamu

h-h-h-h-h-h-h-harus

p-p-p-p-patuh

d-d-d-d-d-d-dan taaT

p-p-p-p-p-p-p-pada

o-o-o-o-o-o-o-orang

t-t-t-t-t-t-t-t-t-t-tia

23 12 2009
AZIZ

s-s-s-s-s-sapa sih
L-L-L-L-L-L-L-L-LU

17 03 2010
alex

petut kau

23 12 2009
AZIZ

t-t-t-t-tolong dong.k-k-k-k-kalo m-m-m-m-maen di OVJ L-L-L-L-Lebih b-b-b-b-banyak b-b-b-b-b-berantemnya

2 03 2010
zoel

dari mana asal lu zissssssssssss

15 12 2009
nining

mas aziiiizz, I love your smile,..Bikin aq gak bisa tidur. aq paling suka ngliat mas kalo diem,..wibawa bangeet. Lanjutkan profesimu sebagai aziz si gagap,..pasti jadi pelawak ngeTOP.

24 12 2009
zahra,

woi kocakbizzz
ohh iyamet ultah yaaaa

8 01 2010
firsty

om azis ntar ke samarinda dumz I pengen liat jg OVJ di samarinda kalimantan timur

9 01 2010
embrian

aziz supaya karirnya di 2010 ini lebih berbakat jdi orang gagap ya
hhhhe

19 01 2010
Yahdian

A..a.a Aziz. Goyangan dangdutnya bagus banget..

itulah bodohnya Aaa..aziz mau didorong-dorong Sule..sukses ya

9 02 2010
imut

om lucu bamgey dech?

18 02 2010
afrie

om azizzzzzzzzzz i leve u full………. kali2 ajak keluarga om donk kl maen d ovj…!!!!!!

20 02 2010
putri ramadanti

om AZis……………
tambah gnteng aja……….
nunung makn suka donks…………..
cie…cie…cie………
peeeeeeeeeeeeeeeertahankan cinta nya………..
daaaaaaaaaaaaaah………..

3 03 2010
jnua

zisss gue ngefensssss banget ama loe…….suer

17 03 2010
alex

Z z z z z zis L L L L L L Lu Es s s s s s sukses Y Y Y Y Y Y Ya, didunia lawak
dunia bokep juga boleh

21 06 2010
dian

azis kok makin lucu aja….mudahan sukses selalu….buat azis.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: