Budi Anduk mulai antisipasi kalau sudah tidak terpakai

5 09 2009

083[1]Budi Anduk seorang komedian yang tenar setelah sering tampil di acara komedi TAWA SUTRA yang ditayangkan oleh stasiun ANTV mulai banyak rejeki yang mengalir seiring dengan banyaknya job yang diterimanya daripada tahun lalu. Budi Anduk sudah merasakan kalau nantinya tidak selamanya akan terus mendapat job seperti sekarang ini.

Kini Budi Anduk juga sudah memiliki acara sendiri bersama Ari Untung, “UNTUNG ADA BUDI” membuat Budi Anduk semakin lebih banyak rejeki yang mengalir. Budi mengaku tahun ini dengan tahun kemarin memang ada perbedaan soal dirinya yang bekerja mencari rejeki di dunia entertainment ini.

Yah, beda lah tahun ini dengan tahun lalu. Kalau tahun lalu ya nunggu job sambil nyari–nyari,”  terangnya.

Banyak tawaran-tawaran job di tahun ini yang dirasakan oleh Budi Anduk, namun hal itu dinikmatinya dan dijalaninya apa adanya.

Kalau tahun ini kebanjiran job nggak ya, cuman ada saja, tinggal menikmatinya dan menjalani aja,” imbuhnya.

Kegiatan Budi sebelum mendapatkan banyak tawaran job, Budi sering bekerja dengan kru-kru dan bekerja di depan kamerapun hampir tidak pasti.

Kadang kerjanya cari penonton juga,” kenangnya

Sekarang Budi Anduk sudah menjadi orang yang terkenal, sebagai orang yang terkenal pastinya merasakan hal-hal yang mengganggu dibandingkan dengan kehidupan Budi Anduk sebelumnya.

Sebenarnya terkenal nggak terganggu, tapi risih sendiri, kita maunya biasa saja,” tegasnya.

Perjalanan Budi Anduk hingga menjadi orang yang terkenal sudah di antisipasi olehnya ketika sudah dipakai lagi dengan gemar menabung dan berinvestasi.

Kita belajar sama senior–senior kita, saat berada di atas bagaimana, karena hidup seperti roda, dan dunia ini tidak bisa menjamin kita terpakai selamanya, untuk jaga–jaga pasti ada,” pungkasnya.


Aksi

Information

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




%d blogger menyukai ini: